PORTAL SERTIFIKASI PENDIDIK UNTUK DOSEN TAHUN 2017
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

HomeLogin

Suara Anda

Halaman: 12345678910111213141516171819202122232425262728293031323334353637383940414243444546474849505152535455565758596061
ABDUL SAMAN . .
Kok belum ada pengumuman, H2C nwh...
Senin, 14 Nopember 2011 07:33:22
NURASWARA PUTRA . L . putranuraswara[at]yahoo[dot]com
Setelah saya lihat hari pengumuman sertifikasi dosen untuk gel.2 belum muncul, dan membaca surat-surat sdra/sdri pada kolom disediakan, saya sependapat dengan rekan-rekan, moga-moga semuanya lulussssssssssss. Terimakasih
Senin, 14 Nopember 2011 05:41:11
mgkn ada bocoran bu, kpn ya kr2 mnclx?
BAHRI . Senin, 14 Nopember 2011 06:02:46
Insya Alloh mudah mudahan luluuuuuuuuuuus semua tanpa terkecuali.amiiiiin
ADYA HERMAWATI . Senin, 14 Nopember 2011 06:36:52
BAHRI . .
pagi2 ol, pgmmnnya mn?.
Senin, 14 Nopember 2011 05:10:46
OTOK HERUM MARWOTO . L . otokhm[at]yahoo[dot]co[dot]id
menurut informasi dr lembaga kami pengumuman kelulusan serdos adalah hari ini Senin tanggal 14 Nopember 2011, informasi ini betul apa tidak...?? mohon informasinya dari dikti....!! terima kasih.
Senin, 14 Nopember 2011 04:59:40
ABDUL SAMAN . L . abdul[dot]saman[at]ymail[dot]com
Dah bosan menunggu belum keluar-keluar euy.....
Senin, 14 Nopember 2011 04:54:54
semua peserta serdos dianggap lulus semua.....Amiiiiiiiiiin.....!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:05:44
semua peserta serdos dianggap lulus semua.....Amiiiiiiiiiin.....!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:05:45
stresssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
BAHRI . Senin, 14 Nopember 2011 06:05:43
JUANITA . P . joean_ita[at]yahoo[dot]com
sudah jam 4.03 wib dicoba lihat-lihat pengumuman serdos belum ada, jam berpa nih akan ditampilkan di web ini
Senin, 14 Nopember 2011 04:05:03
semua peserta serdos dianggap lulus semua....Amiiiiiiiiiiiiiin........!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:05:10
BAHRI . L .
makassar sdh pukul 00.25 hasil-x belum ada daeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
Senin, 14 Nopember 2011 00:27:06
tidurmeki ndik, adaji itu nanti hehehehe....
ABDUL SAMAN . Senin, 14 Nopember 2011 04:59:02
semua peserta serdos dianggap lulus semua....Amiiiiiiiiiiiiiin.......!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:06:48
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Aminnn.... semoga semua lulus. Kami semua para dosendi Indonesia sungguh sudah bekerja tanpa pamrih bagi generasi muda Indonesia, dengan segala kapasitas mereka.. Sungguh memprihatinkan apabila soal serdos ini membebani kami.... Terimakasih kepada Dirjen Dikti yang telah berupaya maksimal bagi kami. Semoga pula menambah semangat bekerja kami bagi Indonesia tercinta.
Ahad, 13 Nopember 2011 22:49:57
mua peserta serdos dianggap lulus semua.....Amiiiiiiiiiiiin....!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:07:39
BAHRI . L .
smg pukul 24.01 sdh ada pgmmn
Ahad, 13 Nopember 2011 22:00:59
klo sampai pukul 24.00 lebih blm ada pengumuman, berarti semua peserta serdos dianggap lulus semua......Amiiiiiiiiiiin....!!
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 05:09:54
I WAYAN ARTANAYASA . L . iwayan[dot]artanayasa[at]yahoo[dot]com
SEMOGA LULUS DAN SUKSES SELALU DALAM MEMBANGUN DUNIA PENDIDIKAN DI INDONESIA
Ahad, 13 Nopember 2011 21:41:14
GINANJAR PRIADIKUSUMAH . L . ginanjar_edi[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kpd Yth.
Dirjen Pendidikan Tinggi Kemdikbud RI
Ass. Ww
Saya peserta Serdos (1108046501) tambahan tahun 2011.
Kami memohon dan berharaf semoga apabila dinyatakan tidak LULUS diberi kesempatan untuk memperbaiki... atau ada pelatihan/penataran seperti yang diberikan kepada peserta Sertifikasi Guru yang tidak lulus.
Atas perhatian dan perkenan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.
Ahad, 13 Nopember 2011 13:49:05
mksdx remedial, kualitas kt dong dragukan klau gtu. knpsih pmrnth trll bxk syart u sejahtrkan dosen
BAHRI . Senin, 14 Nopember 2011 00:31:45
ZULKARNAIN . L . zulkarnain[at]widyagama[dot]ac[dot]id
Kenapa icon LAYANAN untuk PESERTA sering error ya.....
Kenapa pula sudah ada teman (Prodi Teknik Mesin) sudah ada putusan sudah LULUS sejak tanggal 7 ? apa memang demikian....`huhuhhhh kanapa banyak ketidakpastian ya...????
Ahad, 13 Nopember 2011 09:07:02
Tidak boleh suudzon pak, semua itu sdh ada yg mengatur. Lha wong sampean validasi-nya mepet gitu lho...teman2 sdh selesai semua, sampean br mem-validasi pada hr terakhir.....Tapi sy turut mendoakan semoga sampean turut masuk kategori lulus juga. Amin.
MUHAMMAD AGUS SAHBANA . Senin, 14 Nopember 2011 07:55:07
klo menurut saya validasi awal maupun akhir tetep aja pengumuman hasil serdosnya bareng....mosok mau satu2 diumumkannya....bis capek adminnya untuk update pengumuman....hehehehehe.....
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 14 Nopember 2011 08:04:33
BAHRI . L .
terlalu lama tanggal 14, aku bisa-bisa tidak tidur selama 48 jam tunggu pengumuman.semoga betul-betul tidak ada penundaan pengumuman.
Sabtu, 12 Nopember 2011 21:19:31
INDRA SUHARMAN . .
Mohon doa juga semoga seluruh peserta serdos gelombang 1 yang masih perlu verifikasi juga bisa lulus ....Amin...Amin...Amin..
Sabtu, 12 Nopember 2011 14:41:56
PAIDI . L . paidi_ydb[at]yahoo[dot]co[dot]id
Doa dan harapan saya, semoga peserta Serdos gelombang ke II Tahun 2011 semuanya lulus, Amin.
Sabtu, 12 Nopember 2011 11:58:29
Amin Yaa Rabbalalamiin
YUSUF . Sabtu, 12 Nopember 2011 15:37:03
Amin Yaa Rabbalalamiin
YUSUF . Sabtu, 12 Nopember 2011 15:37:04
SUMARMI . P . sumarmi_mp[at]yahoo[dot]com
Peserta Gel.2 ini pinter2.....comentnya bagus2.... Semoga benar2 layak sebagai Dosen tersertifikasi yang penuh dedikasi.....
Sabtu, 12 Nopember 2011 08:42:31
Insya Allah semoga apa yg diharapkan, demikian adanya... smg kami mmg layak sbg dosen tersertifikasi. mohon doa restunya. Amiin Yaa Rabb
RAHMAWATI . Sabtu, 12 Nopember 2011 15:40:58
User Turunan arifin . L . saintnetarf[at]gmail[dot]com
salah satu menu rekapitulasi hasil penilaian di PTU di hilanngkan.. menunggu sidang yudisium tanggal 14 nop.. diharapkan agar DYS bersabar ya... tanggal 14 nop nanti kemungkinan akan muncul lagi setelah sidang... semoga dikti tidak menunda pengumuman
banyak yang sudah tidak sabar menunggu pengumuman kelulusan dys
Sabtu, 12 Nopember 2011 06:59:59
semoga semuanya lulus tersertifikasi. amiin
RAHMAWATI . Sabtu, 12 Nopember 2011 15:41:59
ATTY ERDIANA . . erdianaatty[at]yahoo[dot]com
tgl 14 itu kira-kira jam berapa ya diumumkannya, biar bisa menata hati . Tetap semangat!!!!
Sabtu, 12 Nopember 2011 06:59:23
mbak pingin tau jam stssssssssttt...jangan bilang2 yaaaa.....aku sendiri...ndak tauuuu....krn asesornya....juga nggak mberi tahuuuu...sumedanga
BUDI FATHONY . Sabtu, 12 Nopember 2011 19:37:23
BAHRI . L .
sabar menunggu lebih baik, semoga tanggal 14 november adalah hari bahagia bagi kita semua.thanks atas semua dukungan teman sejawat, pimpinan dan mahasiswa atas partisipasinya dalam penilaian serdos kemarin.
Jumat, 11 Nopember 2011 22:53:17
PEPI ROSPINA PERTIWI . . pepi[at]ut[dot]ac[dot]id
bener2 mengaduk perasaan.......... kemarin ada yang dibilang lulus, setelah itu berubah menjadi menunggu hasil yudisium, eeehhh, sekarang malah hilang tiada berita........................ hmmm, kuncinya adalah sabar menunggu sampai waktunya tiba............
Jumat, 11 Nopember 2011 15:49:40
HAhahahaha....betul..betul..betul...kayak antri nunggu sembako..xixixixi
NELSON MANURUNG . Jumat, 11 Nopember 2011 17:16:04
memangnx kta ini sejawat yg paling pinter analisa (ana+lisa) aja nggak pernah bgcu....sbaeknx kta hrs jd org2 yg suaaabbbbaaaaaaaaar....lah, apapun yg terjadi jadilah....apa ndak pusiaaang..asesornx...mbaca komentar2 sejawat....kata asesoooorr...EGP ajeeeeeeeeeeee
BUDI FATHONY . Jumat, 11 Nopember 2011 17:44:12
sejawat tidak ada memberikan komentar di DYS.. sejawat hanya mengisi kuistioner aja... jadi asessor tidak pusing dengan komentar sejawat.. mereka hanya mencocokkan persepsi dan deskripsi diri denga CV DYS
User Turunan arifin . Sabtu, 12 Nopember 2011 07:02:57
SLAMET WIDODO . L . me[at]slametwidodo[dot]com
Jadi bagaimana?
Permendiknas 17 tahun 2010 apakah memberi perlindungan terhadap dosen "korban" plagiasi?
Jumat, 11 Nopember 2011 09:36:13
RATIH PUSPITASARI . P . sekjur[at]yahoo[dot]co[dot]id
weleh... link hasil penilaian hilang....
Jumat, 11 Nopember 2011 08:54:13
sama pak..hilang kemana ya?
SITI ASMANIYAH MARDIYANI . Jumat, 11 Nopember 2011 09:13:07
itu segaja ditiadakan utk menjaga gejolak antar DYS di PTU masing-masing..karena hasil resmi nanti setelah sidang kelulusan tgl 14 November 2011, skrg aja smtra vinalisasi penilaian DYS yang perlu verifikasi oleh Asesor PTPS bersama dikti di Jakarta.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 11 Nopember 2011 10:52:23
itu segaja ditiadakan utk menjaga gejolak antar DYS di PTU masing-masing..karena hasil resmi nanti setelah sidang kelulusan tgl 14 November 2011, skrg aja smtra vinalisasi penilaian DYS yang perlu verifikasi oleh Asesor PTPS bersama dikti di Jakarta.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 11 Nopember 2011 10:52:23
itu segaja ditiadakan utk menjaga gejolak antar DYS di PTU masing-masing..karena hasil resmi nanti setelah sidang kelulusan tgl 14 November 2011, skrg aja smtra vinalisasi penilaian DYS yang perlu verifikasi oleh Asesor PTPS bersama dikti di Jakarta.
Universitas Sam Ratulangi . Jumat, 11 Nopember 2011 10:52:25
weleh...weleeeeh...ya tu ilang....?, AYU...TING 9X , kemaren dulu aku juga minta tolong nyariiii..kan lhoooo...mungkin belon ketemu.....kaleee...suabaaar aja mbak....kta doaken bsa cepat ketemuuu
BUDI FATHONY . Sabtu, 12 Nopember 2011 19:43:11
User Turunan arifr . L . arif[at]unimal[dot]ac[dot]id
Yth. Panitia Serdos Online 2011.
Salahsatu peserta Serdos dari PT kami dinyatakan Belum Lulus, dan alasan yang dinyatakan terhadap yang bersangkutan adalah "Personal Konsistensi". Apa maksud dari pernyataan tersebut? Mohon penjelasannya lebih lanjut. Terima kasih.

Hormat kami,
Arif Rahman
0031037204
Kamis, 10 Nopember 2011 22:35:03
C. Konsistensi Penilaian di buku 2 serdos halaman 12.
Konsistensi penilaian dimaksudkan untuk membandingkan antara “skor
persepsional” dengan “skor diskripsi diri”. Konsistensi bernilai tinggi apabila sesuai
antara keduanya dan rendah bila sebaliknya. Untuk mempermudah mendapatkan skor
konsistensi maka dibuat Tabel 4.
di PTU kami juga ada yang belum lulus karena konsistensi
mungkin ada asesor di sini yang bisa menjawab secara detil
User Turunan arifin . Sabtu, 12 Nopember 2011 07:10:03
HARMAILIS . L . harmailis_chaniago[at]yahoo[dot]com
... Selamat lah bagi yang telah lulus... tapi aneh juga sebetulnya ya... secara resmi pengumuman kelulusan tanggal 14 November, tapi ternyata sudah diumumkan sebagian secara personal.... itulah SISTEM...

Harapan untuk yang perlu verifikasi pada pengusulan gelombang 1.. agar tim serdos sebagai penentu bisa mengambil keputusan yang lebih bijak... sehingga tidak ada yang dirugikan.... Terima kasih...
Kamis, 10 Nopember 2011 22:32:12
ETTY ROESMARYATI AGOES . P . eragoes[at]yahoo[dot]com
Saya dapat tugas untuk memeriksa sejumlah kandidat untuk sertifikasi. Pada awal kerja ada sejumlah nama(kalau tidak salah 14) yang harus saya periksa. Ketika sudah memeriksa 7 namna, tiba2 hubungan putus dan beberapa kali sayab tidak dapat login. Setelah dapat login kembali, nama2 yang keluar di akun saya hanya yang sudah ada hasil finalnya. Bagaimana yang sisa tidak sempat daya periksa, padahal katanya harus selesain pukul 23.59 malam ini ?
Kamis, 10 Nopember 2011 20:57:02
Smoga hasilnya membahagiakan para dosen, Amiieen..7x
RUWAH JOTO . Senin, 14 Nopember 2011 15:50:32
ENNY ARITA . P . enny_arita[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah........ bagi bapak2 dan ibuk2 yang telah dinyatakan lulus, semoga kami dan teman2 yang lagi menunggu hasil mengikuti yang lagi berbahagia....tapi pengumumannya koq nggak serentak padahal ini kan sifatnya nasional
Kamis, 10 Nopember 2011 19:00:44
FRANSISKUS RANDA . L . tatoranda[at]yahoo[dot]com
hal yang sama, kenapa status berba menunggu sidang yudisium, padahal sebelumnya sudah diumumkan lulus, semoga pengumuman sebelumnya tidak berubah bgi yang sudah dinyatakan lulus. Mohon informasi dari panitia serdos, jangan sampai ada yang sabotase sistem.
Kamis, 10 Nopember 2011 14:24:51
Kenapa sempat dinyatakan lulus, lalu berubah menjadi menunggu sidang yudisium. Dari PT kami yang sudah dinyatakan lulus tiba2 hari ini juga dinyatakan hasil akhir serdos menunggu sidang yudisium. Semoga yg sdh LULUS tetap lulus pada saat Sidang Yudisium. Mohon Asesornya tetap mempertahankan hasil penilaian masing2 pada saat sidang Yudisium. Semoga Sukses.. Aminnn......!!!!
AAZOKHI WARUWU . Kamis, 10 Nopember 2011 15:58:11
MUHAMMAD AMIN QODRI . L . rafiqi_fiqi2005[at]yahoo[dot]com
Alhamdulillah tadi malam lihat sekitar pukul 00.15 (10/11/2011), hasil LULUS.
Tetapi baru saja lihat kembali sekitar pukul 13.20 dan pukul 13.40 kok dikatakan: hasil akhir serdos menunggu sidang yudisium.
Mohon penjelasan, terima kasih.
Kamis, 10 Nopember 2011 14:01:12
YUSNAENA . . ayuhanafi87[at]yahoo[dot]com
Bapak ?ibu yg telah lulus selamat Ya...!! mudahan teman yg lain juga LULUS..Amin...!!!!
Kamis, 10 Nopember 2011 12:25:10
IDA HASTUTI . P . dhap0liban[at]gmail[dot]com
alhamdulillah subuh tadi liat pengumuman lulus...
Kamis, 10 Nopember 2011 10:39:07
SYLVIA JANE A SUMARAUW . P . jane_mat_unima[at]yahoo[dot]com
Pengumuman hasil kok nggagk












Hasil serdos 2011 kok tidak serempak, ada teman-teman yang sudah dinyatakan lulus ada yang belum termasuk saya. di jadwal, sidang penentuan kelulusan tgl 14, apa maksudnya sementara yang lain sudah dinyatakan lulus. Terima kasih.
Kamis, 10 Nopember 2011 09:41:32
ARIFIN NOOR ASYIKIN . L . saintnetarf[at]gmail[dot]com
tadi malam status lulus tapi pagi ini kok berubah lagi
HASIL : HASIL AKHIR SERDOS MENUNGGU SIDANG YUDISIUM

ada ada aja nih.. tapi kalo di liat dari status di admin PTU statusnya lulus..
Kamis, 10 Nopember 2011 09:28:07
DWI SAMBADA . L . d[dot]sambada[at]yahoo[dot]com
selamat buat teman yang lulus Serdos UT Sby (P Dame dkk) sayang kami yang peserta serdos 2011 Gel 1 dari UT belum ada pengumuman.mohon perhatian kpd panitia serdos. Trims, semoga sukses.
Kamis, 10 Nopember 2011 08:51:55
GENDON BARUS . L . bardon[dot]usd[at]gmail[dot]com
Terimakasih, Tuhan...Terimakasih Panitia Serdos 2011 Gel II...Terimakasih para Asessor...
Kamis, 10 Nopember 2011 05:40:02
YESSI ELSANDRA . P . yelsandra[at]yahoo[dot]com
Barakallah untuk yang lulus serdos, semoga lebih profesional. Tapi kok tidak serentak ya? Ada yang belum ada yang sudah?
Kamis, 10 Nopember 2011 02:09:49
M. HELMY NOOR . L .
Alhamdulillah .... ya ALLAH
Rabu, 09 Nopember 2011 21:35:41
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Yth Panitia Serdos,
Tentu gembira yang sudah mengetahui kelulusannya. Apakah tidak bersamaan pengumumannya.... Terimakasih....
Rabu, 09 Nopember 2011 21:28:45
Doktor lulusan UGM mestinya LULUS......
SUMARMI . Sabtu, 12 Nopember 2011 14:19:09
SUDIRMAN YAHYA . L . syahya49[at]yahoo[dot]co[dot]id
Baik-baik saja
Rabu, 09 Nopember 2011 21:17:03
FRANSISKUS RANDA . L . tatoranda[at]yahoo[dot]com
Terima kasih Ya Tuhan Yesus, boleh dinyatakan lulus.
Rabu, 09 Nopember 2011 08:19:44
RINA IRAWATI . P . rinaira[at]stie-mce[dot]ac[dot]id
Saya dari STIE Malangkucecwara Malang merasa bersyukur karena seluruh teman2 peserta serdos gelombang 2 tahun 2011 dinyatakan lulus semua. Terima kasih.. Semoga serdos ini bermanfaat bagi kami semua. Amin
Selasa, 08 Nopember 2011 12:38:21
kapan kelulusannya, kan masih 14 Nopember 2011 , kelulusan diumumkan.
INTAN BAROROH . Selasa, 08 Nopember 2011 14:21:31
Alhamdulillaaaaaaaaaaaah.......semuaaaaa luluuuuuuuuuuuus....amin
BUDI FATHONY . Selasa, 08 Nopember 2011 14:35:17
Alhamdulillaaaaaaaahhh saya juga lulus,, semoga membawa manfaat dan keberkahan....Amiieennnnn....
RATNA NURDIANA . Selasa, 08 Nopember 2011 16:58:48
Kalau boleh tahu apa sudah pengumuman? atau tergantung masing2 PTPS?
ANAS TAMSURI . Selasa, 08 Nopember 2011 17:13:13
selamat ya..bagi teman2 yang udh lulus,,,semoga semakin tambah profesional...
ADE PARLAUNGAN NASUTION . Selasa, 08 Nopember 2011 22:39:37
selamat ya..bagi teman2 yang udh lulus,,,semoga semakin tambah profesional...
ADE PARLAUNGAN NASUTION . Selasa, 08 Nopember 2011 22:39:37
BUSTARI MUCHTAR . L . bustarimuchtar[at]yahoo[dot]com
Saya dari UNP padang. Sistem informasi serdos ini sejauh yg saya alami kurang tepat waktu sampai ke tangan Asesor di UNP. Informasi masih dikirim dg media surat biasa. Bisa jadi saat surat sampai penilai sedang diluar kota atau tidak hadir dikepegawaian. Akibatnya ada rentangan waktu yg hilang sebelum informasi sampai. Apa tidak bisa kami dihubungi melalui alamt email masing-masing misalnya. agar terhindar dari keterlambatan.
Senin, 07 Nopember 2011 22:54:20
itu berarti yg perlu diperbaiki sistem di UNP Padang, terutama PSD supaya bida lebih cepat, apalagi skrg sdh memakai sistem online dan sdh ada jaringan telepon bergerak (handpone).
Universitas Sam Ratulangi . Selasa, 08 Nopember 2011 07:39:06
BUSTARI MUCHTAR . L . bustarimuchtar[at]yahoo[dot]com
Ada indikasi kesamaan ide dalam tulisan masing-masing peserta serdos. Tetapi kita juga harus pertimbangkan ybs berasal dari prodi yang sama. Tentu ada kegiatan kelompok seperti pengadian, seminar, pelatihan dll dilakukan bersama. Sejauh mana kegiatan seperti itu dpt dipantau dari tulisannya.Mustahilkan kecuali dari informasi lain kalau ada. Walaupun begitu saya setuju terhadap upaya membuat kegiatan ini tidak dicurangi oleh orang-orang yang tidak fokus dalam upayanya.Dimasa datang tentu terbuka pula kesempatan kami untuk menilai dari sudut kecurangan ini dengan teliti.
Senin, 07 Nopember 2011 22:40:34
BUSTARI MUCHTAR . L .
Ada kelemahan selama ini bagi kami Asesor dalam bekerja, tidak tersedia waktu yg cukup utk mencoba melihat/membandingkan jawaban masing-masing peserta serdos. Mestinya waktu agak panjang, kalau diperiksa 20 orang beri waktu satu minggu. Angkatan sebelumnya saya menilai 19 buah diberi waktu hanya 2 hari yg murni disebabkan susah mengakses, kesalahan password dll. sehingga tdk bisa membandingkanya dengan yang lain. Yang sekarang waktunya cuma mulai jam 7 malam sampai waktu berakhir.Saya tidak mengerti dimana lambatnya informasi sampai kepada kami dipadang sebagai penilai????
Senin, 07 Nopember 2011 22:13:34
ADI ATMOKO . L . adias_65[at]yahoo[dot]co[dot]id
Persyaratan DYS yang ditayangkan di laman serdos.dikti.go.id ternyata berbeda dengan di buku pedoman th 2011, terutama syarat tentang dosen yang sedang Tugas Belajar. Di buku pedoman, dosen yang sedang Tugas Belajar tidak diperbolehkan mengikuti sertifikasi, tetapi di laman dikti persyaratan tersebut tidak dicantumkan. Mohon konfirmasi, manakah yang berlaku. Terimakasih
Senin, 07 Nopember 2011 20:19:22
PERTAMPILAN SEMBIRING . L . kawarmedan[at]yahoo[dot]com
Mohon Nama Peserta Serdos Yang Deskripsi Dirinya Ada Kemiripan Dengan Saya.

Bapak Panitia Serdos
Di Tempat.

Hasil pengumuman serdos saya adalah sebagai berikut:
HASIL SERTIFIKASI DOSEN
N A M A : PERTAMPILAN SEMBIRING
NO. PESERTA : 0013105803
NIP : 131570493
BIDANG ILMU : 512 - SASTRA (DAN BAHASA) INDONESIA
TAHUN KUOTA : 2011
PT PENGUSUL : 001003 - UNIVERSITAS SUMATERA UTARA
HASIL : PERLU VERIFIKASI
(ada indikasi kemiripan isian deskripsi diri antar dokumen peserta serdos)
Status final akan ditentukan setelah ada verifikasi yang dilakukan oleh tim dan diumumkan bersama dengan kelulusan serdos gelombang 2.


Saya penasaran dengan penilaian di atas, ada indikasi kemiripan isian deskripsi diri antar dokumen peserta serdos. Bolehkah saya tahu nama peserta serdos yang berindikasi ada kemiripan dengan deskripsi isian saya tersebut? Saya penasaran, mengapa ada kemiripan, sebab apa yang saya isikan, sama sekali tidak ada saya komunikasikan dengan sesama teman peserta serdos, dari manapun, termasuk dari rekan sekerja. Bahkan isian deskripsi yang saya buat sudah saya konsep 3 bulan sebelum hari H serdos. Saya sudah mendownload dan mempelajari buku-buku BUKU_1-SERDOS-2011, BUKU_2-SERDOS-2011, BUKU_3-SERDOS-2011 dan BUKU_3-SERDOS-2011-Lampiran.

Jadi saya heran dan penasaran kalau dikatakan ada indikasi kemiripan isian deskripsi diri saya dengan dokumen peserta serdos lain.

Memang kata sandi yang diberikan tidak saya ganti sampai hari ini. Apakah melalui kata sandi yang tidak saya ganti ini, ada yang membuka kemudian menyalin isian deskripsi saya, lalu dimasukkannya ke deskripsi dirinya? Saya tidak tahu, dan saya ingin tahu saja.

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak Saya ucapkan terimakasih.


Medan, 26 Agustus 2011


Hormat saya


Pertampilan Sembiring.

Saya sudah mengirimkan informasi ini ke email ke serdos@dikti.go.id tetapi hingga kini tidak ada jawaban.
Senin, 07 Nopember 2011 19:20:23
untuk mengetahui dengan siapa kemiripan deskripsi diri bapak, tanya ke panitia serdos ptu bpk yaitu univ sumatera utara yang menangani operator TIKnya karena hanya panitia di tempat bapak yang bisa buka akun tingkat PTU dan bisa melihat hasil verifikasi/kemiripan antar perserta, minta tolong di printkan hasil DD yang mirip biar bapak bisa mengeceknya. semoga membantu
Politeknik Negeri Padang . Selasa, 08 Nopember 2011 14:40:38
Diskripsi diri kita, yang saya tahu, bukan lembaga kita yang menilai, tetapi dari universitas lain, di luar dari universitas asal kita. Bagaimana mungkin USU menilai deskripsi diri saya, sementara saya dari USU. Ini yang saya tahu, kalau memang lembaga kita yang menilai deskripsi diri kita sendiri, barangkali ini perubahan seperti ini tidak saya ketahui.

Saya pernah menanyakan isi file seperti berikut ini (file ini sudah dihapus oleh tim serdos dari laman kita) ke lembaga saya - USU, perihal "Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing" USU, mereka tim di usu mengatakan gak tahu ada file seperti berikut ini:

ISIAN DATA PESERTA SERTIFIKASI DOSEN
N A M A : PERTAMPILAN SEMBIRING
NO. PESERTA : 0013105803
NIP : 131570493
BIDANG ILMU : 512 - SASTRA (DAN BAHASA) INDONESIA
TAHUN KUOTA : 2011
PT PENGUSUL : 001003 - UNIVERSITAS SUMATERA UTARA
STATUS PORTOFOLIO : Hasil penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing

Kan jadi aneh, tim serdos menyuruh kita menanyakan hasi penilaian bisa diketahui lewat PTU masing-masing, tetapi di PTU USU, justru gak tahu.
PERTAMPILAN SEMBIRING . Rabu, 09 Nopember 2011 10:18:16
EKAWATI . P . ekawatiupb[at]gmail[dot]com
saya dinyatakan tidak lulus deskrispsi diri, tetapi deskripsi diri saya sudah saya buat dengan lengkap dan jujur juga sesuai dengan petunjuk. pada buku 2 mohon penjelasan
Senin, 07 Nopember 2011 14:53:57
MUHAMMAD NAJIB M . L . nadjibnajib[at]yahoo[dot]com
Apa yang bisa kita lakukan u mengubah data yang terlanjur divalidasi, ternyata keliru, atau ada score yg salah masuk, mungkin karena salah interpretasi instruksi, atau baru ketahuan kalau datanya sama dg orang lain?
Ahad, 06 Nopember 2011 09:32:51
MUHAMMAD NAJIB M . L . nadjibnajib[at]yahoo[dot]com
Apa yang bisa kita lakukan u mengubah data yang terlanjur divalidasi, ternyata keliru, atau ada score yg salah masuk, mungkin karena salah interpretasi instruksi, atau baru ketahuan kalau datanya sama dg orang lain?
Ahad, 06 Nopember 2011 09:32:49
YATNA YUWANA MARTAWIRYA . . yatna[at]ftmd[dot]itb[dot]ac[dot]id
Sorting penampilan daftar Diskripsi Diri berbeda jika pertama kita masuk sebagai assessor dengn urutan daftar jika kita selesesai melakukan satu penilaian. Mohon disamakan metoda sortingnya.
Ahad, 06 Nopember 2011 09:16:11
YATNA YUWANA MARTAWIRYA . L . yatna[at]ftmd[dot]itb[dot]ac[dot]id
Ada satu yang mengganggu pada tampilan aplikasi. Pada bagian terakhir, seharusnya secara jelas tampik E1 dan E2. Tetapi pada tampilan yang terbaca adalah C1 dan C2, walaupun font yang digunakan berbeda dengan sebelumnya.
Ahad, 06 Nopember 2011 07:13:58
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth: Panitia SERDOS,
pada komunikasi data digital, seperti halnya Sistem Serdos ini, pengiriman atau penerimaan data/file text dengan gambar jelas berbeda. Pada data/file text terdapat celah/spasi ruangnya kosong, sedangkan pada data/file gambar (JPG) apalagi dimampatkan/compress ruanggnya penuh. Sehingga pada waktu proses pengiriman, kinerja TDM/PCM/CDMA akan lebih berat/lambat pada gambar. Waktu pemrosesnya juga berbeda, pada text pasti akan lebih cepat daripada gambar. Jika melebihi kapasitas sistem, maka proses pada gambar akan berhenti (crowded). Jika hal ini terjadi pada saluran telepon, maka akan terganggu (mungkin gagal panggil dsb). Alangkah bijaksananya jika teknologi baru diuji coba dulu sebelum dipakai, terutama pada kondisi sangat ekstrem, seperti kasusnya pada pengsisian borang serdos ini (file2 dengan kepadatan tinggi, jumlahnya banyak, tetapi dilakukan secara hampir serentak/ waktu ditentukan). Bahkan komputer mainframe juga dapat mengalaminya. Mudah2an dapat diajdikan pertimbangan.
Sabtu, 05 Nopember 2011 16:55:45
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . P . titiek_agustin[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Panitia serdos
knp sekarang isian data serdos gak ada di halaman depan peserta yang ada hanya hasil penilaian?
Sabtu, 05 Nopember 2011 08:43:13
kan lagi proses penilaian, ya suaaabaar tho...mbak?
kita berharap (+) aja lah, kta sdh berusaha tinggal doa dan doa sesuai keyakinan masing2.........berdoa mulaiiiiiiiiii............amin
BUDI FATHONY . Sabtu, 05 Nopember 2011 14:44:17
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . P . titiek_agustin[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth panitia serdos 2011 gelb II
saya ingin membuka file isian saya, mohon dibukakan kembali karena saya belum sempat menyimpan file tsb saat proses pengisian secara online, atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.
Jumat, 04 Nopember 2011 19:04:50
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Rabu, 02 Nopember 2011 22:42:34
Jika dilihat di data Saudara, maka yang menjadi sebab PTU (Kopertis) tidak mengajukan portofolio ANda adalah karena Biodata Saudara belum diverifikasi.
Sugiyanto . Kamis, 03 Nopember 2011 16:55:20
Jika dilihat di data Saudara, maka yang menjadi sebab PTU (Kopertis) tidak mengajukan portofolio ANda adalah karena Biodata Saudara belum diverifikasi.
Sugiyanto . Kamis, 03 Nopember 2011 16:55:20
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Rabu, 02 Nopember 2011 22:42:34
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Rabu, 02 Nopember 2011 22:42:34
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Rabu, 02 Nopember 2011 22:42:16
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Rabu, 02 Nopember 2011 22:42:05
ABDUL RAHMAN . L . abdulrahman[dot]sutte[at]yahoo[dot]co[dot]id
tapi proses pembelajarannya dilaksanakan secara tim, kebetulan saya sebagai koordinator tim pada mata kuliah tersebut.
Rabu, 02 Nopember 2011 09:46:03
ABDUL RAHMAN . L . abdulrahman[dot]sutte[at]yahoo[dot]co[dot]id
Gimana jikalau sekiranya saya salah infut tentang beban sks, karena yang saya masukan hanya diprodi s1 keperawatan saja sebayak 4 sks padahal saya masih mengajar diprodi lain pada institusi yang sama yakni di Stikes Mega Rezky Makassar seperti: prodi d3 kebidanan sebanyak 8 sks,di prodi analis kesehatan 4 sks dan farmasi 2 sks jadi total beban sks saya mengajar di semester ganjil mata kulaih pendidikan agama sebanyak 18 sks
Selasa, 01 Nopember 2011 13:26:04
melaksanakan Tridharma perguruan tinggi dengan beban kerja paling sedikit sepadan dengan 12 (dua belas) sks pada setiap semester di perguruan tinggi di mana ia bekerja sebagai dosen tetap. Tugas tambahan dosen sebagai unsur pimpinan di lingkungan perguruan tinggi diperhitungkan sks-nya sesuai aturan yang berlaku; , artinya ada ketidak jujuran bapak dalam pengisian beban kerja dosen, semoga dimengerti
Kopertis Wilayah IX . Selasa, 01 Nopember 2011 16:30:50
WIDODO . L . yahoo[dot]com
KEPADA PANITIA SERDOS TAHUN 2011.....KAMI MOHON DENGAN SANGAT...UNTUK MENDAPATKAN HASIL KELULUSAN PESERTA YANG MURNI...,DAN TRANSPARAN,,,, PANITIA DALAM MEMERIKSA CC DAN DD,, MOHON PADA WAKTU MENGGUNAKAN PROGRAM KOMPUTER JANGAN MEMBATASI PROSENTASI UNSUR KESAMAAN,, KAMI USUL (0 %) NOL PERSEN ! AGAR BENAR-BENAR DIPEROLEH DATA YANG VALID. WASALAM.
Selasa, 01 Nopember 2011 12:54:31
sdh bersiap diri, mengambil pelajaran kasus serdos gelombag pertama ya..
PUJI LESTARI . Rabu, 02 Nopember 2011 13:07:26
Anda belum pernah mengalami status verifikasi ya? Verifikasi yang ada indikasi kemiripan kadang beberapa kalimat yang sama meski point isinya beda.Bahasa yang kita pakai sama yaitu Bahasa Indonesia sehingga tidak mungkin unsur kesamaan Nol persen kecuali anda menggunakan bahasa planet lain...
UMI PRATIWI . Jumat, 04 Nopember 2011 12:47:30
ALI AKBAR . L . gayo[dot]akbar[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth Rekan Sejawat Peserta Serdos 2011
Mari sama2 kita kawal dan beri apresiasi kepada Panitia Serdos 2100. Semoga program ini dapat menjadikan salah satu bahan evaluasi dan juga sebagai indikator sejauh manakan kita dapat/sudah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Mari kita berdoa semoga Tim penilai memberikan penialian yg obyektif & bertanggung jawab dan agar kita mendapatkan hasil akhir yg sesuai dengan harapan kita bersama, Amiiin. Ali Akbar, UBK & Rekan Sejawat. Wassalam
Senin, 31 Oktober 2011 23:51:36
MARIA M KASIMAH . L . priyadihw716[at]gmail[dot]com
Sampai jam 24.00 tanggal 29 Oktober 2011 saya tidak dapat mengentri data tentang penilaian persepsinal, sehijgga tidak dapat mengupload lembar pengesahan. Apakah hal ini kerena pada saat entri Biodata belum saya masukan gelar depan maupun belakang. Saya hanya dapat semoga kekurangan tidak menjadikan gagalnya sertifikasi saya. Trima kasih, dari peserta sertikasi : Maria M. Kasimah Nomor 0010065403 AKS-AKK Koperetis Wilayah V Yogyakarta.
Senin, 31 Oktober 2011 22:13:27
MUHAMMAD NASIR S . L . m[dot]nasir45[at]ymail[dot]com
kepada yth panitia serdos
Kami berdoa semoga panitia serdos diberi petunjuk oleh Tuhan yg Maha Kuasa untuk membuka akses verifikasi serdos,.... dan terakhir kami hanya bisa berkata "PASRAH"...... ^_^
Senin, 31 Oktober 2011 20:35:43
NURHANAH IBRAHIM . P . adfourth[at]yahoo[dot]com
mohon maaf sebelumnya kepada panitia serdos.. mengapa menu peserta tidak bisa diakses diedit tapi untuk login sejawat atasa atau mahasiswa bisa diedit.. terima kash atas perhatiannya
Senin, 31 Oktober 2011 20:26:38
FINCE R SAMBEKA . P . fincesambeka[at]yahoo[dot]co[dot]id
Bapak/Ibu ,Saya tinggal mengvalidasi CV dan Biodata ,tapi sudah tertutup ,
mohon di buka kembali . Terimah Kasih
Senin, 31 Oktober 2011 20:21:12
NUR IDA . P . nuridapls[at]yahoo[dot]co[dot]id
Mohon maaf, Kami tidak dapat mengupload photo karena saat kami loging sebagai peserta, menu pada tab tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya... atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Senin, 31 Oktober 2011 20:03:59
ALBER MENRU MANGANTAR . L . alber_mangantar[at]yahoo[dot]com
Pak/Ibu. , saya tinggal meng up-load foto, tapi sudah tertutup; mohon dibuka kembali.
Terima Kasih
Senin, 31 Oktober 2011 19:42:42
DARMAWATI SIREGAR . P . fheby_anindya_pasha[at]yahoo[dot]co[dot]id
Ass... Wr.Wb
Sebelumnya saya mohon maaf jika kata-kata saya kurang berkenan untuk tim pelaksana sertifikasi dosen tahun 2011 ....
Saya kira informasinya TIDAK BEGITU JELAS ...
Jika memang berniat mencantumkan dosen disertifikasi seharusnya ada kebijakan dari tim pelaksana UNTUK MEMBERITAHUKAN pada yang bersangkutan baik melalui telepon rumah atau hp ... bila perlu lewat surat pemberitahuan ... (KALO NIAT NGAJAK) dan saya rasa juga waktunya TERLALU MEPET ... LAEN KALI KALO KASIH WAKTU TU LAMO DIKIT OI ... BAEK DARI TIM PELAKSANA ATAUPUN PIHAK AKADEMIK TU KASIH TAHU TU LENGKAP2 JGN SETENGAH2 ... (INFORMASI BE PELIT) ... SISTEM SERTIFIKASI NEE CAG TAUN ... BABI .... BUREIT BEBEK ...
Senin, 31 Oktober 2011 17:15:43
ALBER MENRU MANGANTAR . L . alber_mangantar[at]yahoo[dot]com
Yth : Pan Sertfikasi
Sayaa mau up-load foto dan lembar pengesahan tapi ngak bisa, mohon bantuannya. Trima kasih Ya.
Senin, 31 Oktober 2011 16:37:16
SAMO be cuy ... dag pacak jugo ... kito demon be tim pelaksananya ....
DARMAWATI SIREGAR . Senin, 31 Oktober 2011 17:17:59
DAISY RADNAWATI . P . daisywidodo[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos

Bagaimana caranya agar saya dapat mencetak data2 yang sudah di validasi utk file pribadi, mengingat saat ini waktu serdos sudah selesai dan saya tidak lagi membuka data tersebut.

terima kasih atas bantuannya.
Senin, 31 Oktober 2011 16:33:58
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
YTH PANITIA SERDOS,
Saya mau UPLOAD PAS FOTO, tidak bisa diklik atau macet. Mohon Petunjuk. balas ya, waktunya mepet. Terima kasih. Amin.

Wijaya/ HP: 081328312004
Senin, 31 Oktober 2011 15:54:13
AGUNG WALUYO . L . agungwss[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth.
Panitia Serdos

Mohon kiranya dapat di buka kembali pengisian data sertifikasi dosen. Ada sedikit kendala yang kami alami kemarin saat pengisian data serdos. Kami akan sangat berterima kasih apabila bapak/ibu berkenan mengijinkan saya memfinalisasi isian data serdos tersebut. Besar harapan saya permohonan ini diijinkan. Terima kasih.
Hormat saya,
Agung Waluyo
Senin, 31 Oktober 2011 12:49:27
Memang perlu dibuatkan fasilitas tombol RESET DATA, bagi yang ingin merubah/melengkapi, terutama bagi data yang sudah tervalidasi oleh user/peserta.
EKO MARSYAHYO . Senin, 31 Oktober 2011 13:57:08
ENDAH PANGESTUTI HARYONO . P . endahtuty[at]yahoo[dot]com
Panitia Serdos dan admin yang baik, saya kemarin pagi sudah menulis tentang keluhan saya tapi dari kemarin sampai sekarang saya cek, belum ada di suara anda. Saya hanya ingin memohon kebijakan dari panitia, karena saya juga mengalami masalah yang sama ketika operator di institusi kami meng-upload lembar pengesahan saya, sehingga hasil yang saya lihat di account saya sekarang adalah, Gagal: resources id#5. Tapi saya masih memiliki harapan besar karena saya yakin bahwa panitia akan memahami bagaimana perjuangan kami untuk bisa melewati proses serdos ini untuk akhirnya bisa sampai ke titik UPLOAD, sehingga kami tidak merasa dirugikan oleh system online ini. Terimakasih atas pengertiannya.
Senin, 31 Oktober 2011 11:18:06
CEISY NITA WUNTU . P . c_wuntu[at]yahoo[dot]com
Saya sudah mengupload semua, kendala terjadi ketika mengupload saya harus melakukan berkali-kali baru bisa fotonya. Belum sempat saya validasi deskripsi diri, server serdosa sudah tidak bisa diakses, karena sistem ini masih merupakan hal yang baru, saya bermohon kepada panitia untuk memberikan kesempatan perpanjangan 12 jam. Saya rasa cukup untuk melengkapi semuanya. Terima Kasih
Senin, 31 Oktober 2011 11:12:38
AHMAD FIRMAN . L . aa_firman[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos
Apa maksudnya "Gagal : Resource id # 5 ?, sementara di bagian Hasil tertulis Menunggu proses PTPS??
Semua isian saya sdh valid dan terupload dgn baik pada tanggal 28 Oktober, tapi kok ada pernyataan "Gagal : Resource id # 5??
Mohon penjelasannya
Senin, 31 Oktober 2011 10:00:01
RADEN SUGIARTO . L . rr_917[at]yahoo[dot]com
mohon pan. serdos Dikti dapat menyempurnakan program untuk pengisian portofolio yang belum valid pada salah satu bagian yang diisi dan jangan sudah muncul tanda centang hijau walaupun ada tulisan merah "portofolio belum lengkap". sehingga kalau belum 100 % lengkap jangan ada tanda centang hijau, maka akan sangat membantu peserta untuk mengkoreksi kelengkapannya. terima kasih. wassalam.
Senin, 31 Oktober 2011 09:24:30
setuju, teman" saya juga mengalami hal yang sama
I MADE BAYU WISNAWA . Senin, 31 Oktober 2011 10:41:03
RAHMAWATI . P . rahma_akmal_azis[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos,
Saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload (sebelum tanggal 29 oktober, sebelum jam 24 wib). Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN "STATUS PORTOFOLIO : Portofolio belum lengkap". Padahal semua sudah tercentang. Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama.
Nasib yg sama satu orang dosen dari kampus kami. Beliau bahkan sudah selesai sebelum 29 okt siang hari.

Mohon dengan sangat bantuannya. (Rahmawati/Kopertis Wilayah IX/STIK Tamalatea Makassar)…Terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan orang2 yg telah menyukseskan serdos.
Senin, 31 Oktober 2011 09:22:57
Untuk bu rahmawati, nasib ibu sama dengan teman saya,,, itu artinya,,,, ada kesalahan di instrumen persepsional baik atasan sejawat atau mahasiswa,,, ada yang belum divalidasi,,,,,,
agung dari bali Uvi.warmadewa, koptrsi wil vIII
ANAK AGUNG BAGUS AMLAYASA . Senin, 31 Oktober 2011 09:37:08
RAHMAWATI . P . rahma_akmal_azis[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos,
Saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload (sebelum tanggal 29 oktober, sebelum jam 24 wib). Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN "STATUS PORTOFOLIO : Portofolio belum lengkap". Padahal semua sudah tercentang. Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama.
Nasib yg sama satu orang dosen dari kampus kami. Beliau bahkan sudah selesai sebelum 29 okt siang hari.

Mohon dengan sangat bantuannya. (Rahmawati/Kopertis Wilayah IX/STIK Tamalatea Makassar)…Terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan orang2 yg telah menyukseskan serdos.
Senin, 31 Oktober 2011 09:22:57
Betul bu, kami dari PTU setelah konfirmasi dgn panitia lokal di PTS ibu ada penilaian yang bekum mengisi, dan setelah sudah kami dari PTU sudah Mengajukan kembali, mohon di cek kembali status ibu. Demikian penjelasan kami, atas ketidak nyamanan ibu saya atas nama PTU mohon maaf, wassalam
FITRA JAYA
Kopertis Wilayah IX . Senin, 31 Oktober 2011 18:09:48
User Turunan lin . P . herlina_sanjaya
Yth. Panitia Serdos Dikti,
Mohon bantuannya untuk mengubah bidang Ilmu Farmakologi menjadi Ilmu Kedokteran Umum (305) peserta serdos Gelombang II dengan nomor peserta 0001074901 an. Erny Kurniadjaja dari Universitas Tarumanagara. Terima kasih. atas bantuanya.
Senin, 31 Oktober 2011 09:07:14
YAYUK SUGIARTI . P . sugiartiyayuk[at]ymail[dot]com
Sebelumnya maaf pak, saya sebenarnya sudah mengisi semua form isian serdos, saya berencana mau mencetak hasil isian deskripsi diri, namun sejak kemarin sepertinya sudah tidak bisa masuk pada form isian tersebut. terus bagaimana caranya pak.???
Senin, 31 Oktober 2011 06:05:35
RONNY SETIAWAN MAAIL . L . rohny_maail[at]yahoo[dot]com
Yth.Pengelola Website Sertifikasi Dosen Tahun 2011
Mohon maaf karena saya mau memasukan data dan mengupload ke dalam account saya di website ini tapi tidak bisa karena data gagal yg tertera pada "Isian Data Sertifikasi Dosen" dan hal ini sampai tanggal 31 Oktober dini hari. Apakah memang sudah tidak bisa, ataukah masih bisa diperpanjang waktu pengisian data ini lagi. Terimakasih.
Senin, 31 Oktober 2011 05:00:13
DONNY DHARMAWAN . L . donny[dot]dh28[at]gmail[dot]com
Kpd Yth Tim Penilai Serdos dari Dikti.
Asslm.wr.wb. Salam sejahtera....Saya sejak pagi , Minggu tgl 30 Oktober 2011 tidak bisa lagi membuka dan mengisi kekurangan data yyang diperlukan untuk serdos Oktober 2011 , sampai dini hari ini. Ada tulisan gagal Resource id#5 yang ada dibawah isian data peserta sertifikasi. Apa hal ini berarti peluang saya sdh tertutup untuk Oktober ini , yang waktunya demikian singkat ? Mohon penjelasannya dan harapan saya bisa diberikan perpanjangan waktu pengisian. Terimakasih atas perhatiannya.
Senin, 31 Oktober 2011 01:19:23
DONNY DHARMAWAN . L . donny[dot]dh28[at]gmail[dot]com
Kpd Yth Tim Penilai Serdos dari Dikti.
Asslm.wr.wb. Salam sejahtera....Saya sejak pagi , Minggu tgl 30 Oktober 2011 tidak bisa lagi membuka dan mengisi kekurangan data yyang diperlukan untuk serdos Oktober 2011 , sampai dini hari ini. Ada tulisan gagal Resource id#5 yang ada dibawah isian data peserta sertifikasi. Apa hal ini berarti peluang saya sdh tertutup untuk Oktober ini , yang waktunya demikian singkat ? Mohon penjelasannya dan harapan saya bisa diberikan perpanjangan waktu pengisian. Terimakasih atas perhatiannya.
Senin, 31 Oktober 2011 01:19:23
DONNY DHARMAWAN . L . donny[dot]dh28[at]gmail[dot]com
Kpd Yth Tim Penilai Serdos dari Dikti.
Asslm.wr.wb. Salam sejahtera....Saya sejak pagi , Minggu tgl 30 Oktober 2011 tidak bisa lagi membuka dan mengisi kekurangan data yyang diperlukan untuk serdos Oktober 2011 , sampai dini hari ini. Ada tulisan gagal Resource id#5 yang ada dibawah isian data peserta sertifikasi. Apa hal ini berarti peluang saya sdh tertutup untuk Oktober ini , yang waktunya demikian singkat ? Mohon penjelasannya dan harapan saya bisa diberikan perpanjangan waktu pengisian. Terimakasih atas perhatiannya.
Senin, 31 Oktober 2011 01:19:23
OTOK HERUM MARWOTO . L . otokhm[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada Yth. Tim Penilai Serdos dari dikti...
Saya memohon dgn sangat agar ada dispensasi/toleransi nilai bagi peserta serdos angkatan bulan Oktober ini, krn terus terang kalau disamakan dgn peserta yang kemarin jelas tidak adil.....saya dan teman2 di lembaga kami ada sekitar 20 orang yg pd pengisian portofolio hanya diberi waktu 3 hari (tgl. 27 s/d 29 Oktober 2011)...pd hal peserta angkatan sebelumnya diberi waktu sekitar 2 minggu....dari sisi persiapannya jelas jauh lbh baik untuk angkatan sebelum kami...
Sekali lg saya mohon agar Tim Penilai Serdos dr dikti untuk bisa berbuat adil dan bijaksana, terima kasih.
Ahad, 30 Oktober 2011 23:53:48
ENDAH PANGESTUTI HARYONO . P . endahtuty[at]yahoo[dot]com
test
Ahad, 30 Oktober 2011 23:19:15
IRA SETIAWATI . P . seruni_78[at]yahoo[dot]com
Keluhan saya saat berproses utk pengisian porofolio adalah, ketika terdapat salah seorang mahasiswa saya, yang mengisi form persepsi diri, dia salah berasumsi, bahwa nilai 1&2 dikiranya adalah nilai tertinggi, padahal sebaliknya, dan stelah itu dia langsung memValidasi.
Trus bgmn harus merevisinya..?? padahal hanya 1 orang mhswa sj yg missUnderstand, dan ketika sy konfirm dia menjelaskan klo saat mengisikan dia salah berasumsi, karena sbenarnya dia ingin meng"klik" nilai persepsi diri yg "tertinggi atau baik"
Mohon saran & masukannya, Suwun...
Ahad, 30 Oktober 2011 22:33:16
waah....kok bisa begitu ya, apa tidak dijelaskan dulu sebelum pengisian....ya mudah2 saja bisa lolos serdos-nya.....diperbanyak doa saja...!!
OTOK HERUM MARWOTO . Ahad, 30 Oktober 2011 23:59:38
WING W WINARNA . L . maswing[at]gmail[dot]com
Saya sudah selesai mengerjakan semua isian, demikian juga atasan, rekan sejawat, dan mahasiswa. Yang belum berhasil adalah mengunduh dokumen yang harus ditandatangani pimpinan, karena muncul pesan "Gagal: Resource id#5". Bagaimana ya mas admin? Mohon bantuannya yaaaa..... terima kasih sebelumnya :-)
Ahad, 30 Oktober 2011 13:18:39
sabar dan berdoa saja....
EKO MARSYAHYO . Ahad, 30 Oktober 2011 17:28:08
YENDRITA . P . yendrita67[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Panitia serdos Dikti: mahasiswa 1 dan 2 saya sudah memvalidasi ulang,begitu juga teman sejawat 3,tetapi mengapa sampai sekarang hasil penilaian sertifikasi "BELUM DIAJUKAN" dan apa maksudnya gagal Resource id#5 yang ada dibawah isian data peserta sertivikasi ? Mohon tanggapannya. Terima kasih
Ahad, 30 Oktober 2011 10:53:14
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . P . titiek_agustin[at]yahoo[dot]co[dot]id
Saya juga mengalami hal yang sama dengan teman-teman, sejak saya terima akun dari universitas tanggal 25 Okt saya sdh mulai mengisi data namun saya menemui kendala sering putus saat proses. Saya rasa cara online ini belum benar-benar sempurna. Alhamdulillah kemarin sore sekitar jam 16.30 semua isian serdos sdh tervalidasi namun hari ini saya coba buka lagi kok muncul Gagal : Resource id #5 , sehingga saya tidak bisa melihat kembali data saya. Mohon penjelasannya bgm mengaktifkannya kembali, trims sebelumnya
Ahad, 30 Oktober 2011 10:36:12
sama mbak titik....saya juga mengalami hal yang sama, pada saat pengisian ada kendala sering putus saat proses, dan hari ini maksud hati ingin melengkapi lagi krn sering putus, ternyata muncul "Gagal: Resource id#5", sehingga yang timbul kekecewaan yang mendalam dengan mekanisme ini. Saya juga berharap kemurahan hati para panitia Serdos Pusat agar kiranya masih diberikan perpanjangan waktu lagi untuk melengkapi data saya, terima kasih banyak atas perhatiannya.
NURNA NINGSIH . Ahad, 30 Oktober 2011 18:31:51
ya mbak, ini menunjukkan bahwa Indonesia blm implementasi sistem ini semoga ALLHA memberi barokahNYA pada kita semua, kita telat upload bkn berarti kita malas tapi krn jaringan yang sering putus. Sabar dan ikhlas adalah kunci segalanya. Semoga panitia serdos DIKTI dpt mempelajari sistem yang blm sempurna ini.
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . Ahad, 30 Oktober 2011 20:52:02
NURNA NINGSIH . P . nani[dot]kewet[at]gmail[dot]com
Saya beritahukan kesulitan saya:
1. Saya menrima undangan sosialisasi sehari setelah sosialisasi dilaksanakan di UNSRI --> sy sangat dirugikan
2. Saya sering gagal mengakses ONLINE isian yang tersedia
3. Saran : pemberitahuan sebaiknya disamping ke Universitas TETAP ada temmbusan atau konfirm via email/SMS ke peserta yang dinyatakan lulus
4. Sepertinya TETAP dibutuhkan pengiriman via dokument disamping ONLINE
5. Waktunya terlalu singkat untuk 1 minggu
6. Sebaiknya ada petunjuk pengisian di halam home spt apakah data yg dientry 1/2/3/4/5 tahun terakhir...krn banyak yg lebih dr 5 tahun bahkan 10 tahun masa kerja

Terima kasih, SEMOGA saran ini menjadi perhatian TIm

Dan saya masih diperkenankan untuk mengisi/ada perpanjangan waktu untuk melengjkapi portofolio saya

Wass
Ahad, 30 Oktober 2011 09:34:04
amin, smg msh ada kesempatan ya mbak nani.
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . Ahad, 30 Oktober 2011 20:53:23
itu masih mending....saya dan teman2 di lembaga kami cuma diberi waktu 2 1/2 hari yaitu tgl. 27, 28 dan 29 Oktober (cuma sampai jam 12.00)....yaaah mudah2an para Tim Penilai Serdos dari Dikti msh punya hati nurani, sehingga diharapkan bisa berbuat adil kpd semua pesera Serdos.....saya doakan kpd tim penilai yg telah meloloskan saya dr serdos agar diberi murah rejekinya, panjang umurnya dan tetap menjabat jadi tim penilai hingga pensiun, Amin.....
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 31 Oktober 2011 00:10:36
NURNA NINGSIH . P . nani[dot]kewet[at]gmail[dot]com
Saya beritahukan kesulitan saya:
1. Saya menrima undangan sosialisasi sehari setelah sosialisasi dilaksanakan di UNSRI --> sy sangat dirugikan
2. Saya sering gagal mengakses ONLINE isian yang tersedia
3. Saran : pemberitahuan sebaiknya disamping ke Universitas TETAP ada temmbusan atau konfirm via email/SMS ke peserta yang dinyatakan lulus
4. Sepertinya TETAP dibutuhkan pengiriman via dokument disamping ONLINE
5. Waktunya terlalu singkat untuk 1 minggu
6. Sebaiknya ada petunjuk pengisian di halam home spt apakah data yg dientry 1/2/3/4/5 tahun terakhir...krn banyak yg lebih dr 5 tahun bahkan 10 tahun masa kerja

Terima kasih, SEMOGA saran ini menjadi perhatian TIm

Dan saya masih diperkenankan untuk mengisi/ada perpanjangan waktu untuk melengjkapi portofolio saya

Wass
Ahad, 30 Oktober 2011 09:34:02
itu masih mending....saya dan teman2 di lembaga kami cuma diberi waktu 2 1/2 hari yaitu tgl. 27, 28 dan 29 Oktober (cuma sampai jam 12.00)....yaaah mudah2an para Tim Penilai Serdos dari Dikti msh punya hati nurani, sehingga diharapkan bisa berbuat adil kpd semua pesera Serdos.....saya doakan kpd tim penilai yg telah meloloskan saya dr serdos agar diberi murah rejekinya, panjang umurnya dan tetap menjabat jadi tim penilai hingga pensiun, Amin.....
OTOK HERUM MARWOTO . Senin, 31 Oktober 2011 00:13:56
DONNY DHARMAWAN . L . donnydh28[at]gmail[dot]com
Asslm wr wb .Mohon pejelasan Gagal : Resource id #5. Smg waktu pengisian bisa diperpanjang ya .Thanks...
Ahad, 30 Oktober 2011 09:18:53
kelihatannya gagal : Resource itu tanda kalau data kita terkunci dan panitia serdos melakukan penilaian, katanya sih hasil penilaian seleksi awal hari ini sampai besok aku cek sampai jam segini blm ada info lho
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . Ahad, 30 Oktober 2011 20:55:39
PEPI ROSPINA PERTIWI . P . pepi[at]ut[dot]ac[dot]id
Saya juga mengalami hal yang sama. Saya rasa cara online ini belum benar-benar sempurna. Dari kemarin kegagalan terus terjadi sampai selesai upload semua data. Mohon segera diatasi, karena ditakutkan dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan seperti kami sebagai peserta serdos. Terima kasih.
Ahad, 30 Oktober 2011 07:38:44
betul, Indonesia blm siap implementasi sistem online. Rasanya banyak kawan yang merasa dirugikan dg sistem ini. Smg kedepan bisa lebih baik, amin.
TITIEK INDHIRA AGUSTIN . Ahad, 30 Oktober 2011 20:57:22
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
YTH: PANITA SERDOS,
bagaimana mengatasi kode Gagal : Resource id #5 , yang tidak bisa hilang. Kode itu menyebabkan upload dan download data serdos macet total. Mohon pengertiannya, supaya dibuka kesempatan lagi. Karena sehari sebelumnya juga akses ke sistem sempat macet juga. Sekali lagi mohon pengertiannya. ..........Amin.
Ahad, 30 Oktober 2011 06:54:57
RAHMAT INGKADIJAYA . L . rahmatingka[at]yahoo[dot]com
Yth. Admin Serdos,
Semalam saya sudah upload lembar pengesahan. Kemudian ada tanda centang semuanya (1-6) dengan keterangan sudah di-upload. Tetapi setelah saya cek lagi HASIL SERTIFIKASI, ada keterangan: belum diajukan PTU. Dan saya cek ISIAN muncul Gagal Resource #5 . Saya cek lagi pagi ini hasilnya masih sama. Mohon dengan sangat bantuannya. Terima kasih.
Ahad, 30 Oktober 2011 06:23:13
BUDI FATHONY . . budifathony21[at]yahoo[dot]co[dot]id
betul saya juga ada tulisan Gagal : Resource id #5, apalagi data saya yg dibawah hilang, mohon dijelaskan-mungkin dalam proses.....?bismillah
Ahad, 30 Oktober 2011 05:22:20
sabar mas...
EKO MARSYAHYO . Ahad, 30 Oktober 2011 17:28:34
AHMAD FIRMAN . L . aa_firman[at]yahoo[dot]com
YTh Panitia Serdos
Apa maksudnya pernyataan yg muncul Gagal Resource # 5 ???
Ahad, 30 Oktober 2011 04:44:39
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
YTH PANITIA SERDOS, kode ini muncul terus sejak jam 11 tadi malam: Gagal : Resource id #5.
Mohon perhatiannya.
Ahad, 30 Oktober 2011 04:41:16
AHMAD WAHYU PURWANDI . L . purwandi2[at]gmail[dot]com
ALHAMDULILLAH sudah selesai pekerjaan kita, sekarang kita pasrah, kita serahkan apa hasilnya pada ALLAH SWT, semoga kita semua baik panitia Serdos maupun pesertanya selalu Rahmat dan Barokah dari ALLAH SWT. Amin. Terima kasih pada Panitia atas segala jernih payah anda melayani kami.
Ahad, 30 Oktober 2011 03:18:55
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Panitia SERDOS, sejak tadi malam jam 23.00 wib / 29 okt 2011, saya tidak dapat mengubah portofolio, dan tidak dapat upload foto, lembar pengesahan. Mohon bantuannya. Trmksh.
Ahad, 30 Oktober 2011 01:48:34
YENDRITA . P . yendrita67[at]yahoo[dot]co[dot]id
Panitia Serdos Dikti Yth:
Bersadasarkan informasi yang saya terima dari Kopertis Wilayah X bahwa portofolio saya yang berkaitan dengan penilaian dari mahasiswa dan teman sejawat ada yang belum tervalidasi, sedangkan menurut mereka semuanya sudah memvalidasi. Mohon informasi bagaimana cara untuk mengetahui penilaian siapa yang belum tervalidasi itu dan juga mohon pertimbangan untuk memberi perpanjangan waktu bagi kami untuk melengkapinya, terima kasih.
Ahad, 30 Oktober 2011 01:46:38
WIJAYA WIDJANARKA NATASAPUTRA . L . wijaya_widjanarka[at]yahoo[dot]co[dot]id
Pak, akun saya tidak bisa masuk sejak jam 23.00 / 29 okt 2011 malam tadi, padahal saya mau validasi. mohon bantuannya.

trmksh.
Ahad, 30 Oktober 2011 01:35:49
Y B SUWARDI PATMASAPUTRA . L . yb[dot]suwardi[at]yahoo[dot]com
Yth. Panitia Serdos,
ingin menyampaikan adanya kendala dalam pengisian portofolio. Data telah diisi secara lengkap, namun selalu ada pernyataan yang menyatakan bahwa portofolio belum diisi lengkap. Khususnya pada langkah ke-1 dan langkah ke-2. Input data sudah selesai sejak pukul 21.00 WIB pada tanggal 29 Oktober 2011. Mohon perhatian dan terima kasih.
Ahad, 30 Oktober 2011 00:08:50
mungkin masih ada penilaian yang belum divalidasi
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa . Ahad, 30 Oktober 2011 00:38:42
MUHAMMAD NURUL HANA . L . nurul[at]upi[dot]edu
Yth. Panitia serdos Dikti 2011, ada kesalahan nama saya, no peserta 0019017102 tertulis MUHAMMAD NURUL HANA , seharusnya MUHAMAD NURUL HANA. Muhamad hanya SATU M dan setelah Hana ada PETIK SATU DIATAS
Sabtu, 29 Oktober 2011 23:43:53
untuk membetulkan di epsbed masing2 univ
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa . Ahad, 30 Oktober 2011 00:39:15
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Terimakasih kepada Dirjen Dikti yang telah mengupayakan kebaikan untuk kami, para dosen di seluruh Indonesia..... Semoga membuat kami semakin semangat meningkatkan diri......
Sabtu, 29 Oktober 2011 22:45:17
UZLIFATUL MASRUROH ISNAWAT . P . elhanafahad[at]aim[dot]com
....الحمد لله......
ngaturaken maturnuwun ingkang kathah kagem poro admin, poro kegawaian kopertis VII.
Sabtu, 29 Oktober 2011 22:40:03
RIZA WIRAWAN . L . riza[dot]wirawan[at]gmail[dot]com
Dear Admin,
Apakah ada perpanjangan waktu untuk Pengajuan portofolio DYS oleh PTN/Kopertis?
Sabtu, 29 Oktober 2011 20:15:28
hamdalah... click 100%...
UZLIFATUL MASRUROH ISNAWAT . Sabtu, 29 Oktober 2011 22:47:40
UZLIFATUL MASRUROH ISNAWAT . P . elhanafahad[at]aim[dot]com
Langkah 1sampai 6 sudah beres. tapi, ada pesan "STATUS PORTOFOLIO : Portofolio belum lengkap". kemudian pada HASIL SERTIFIKASI DOSEN
kok hasilnya : Belum Diajukan oleh PTU.
Mohon penjelasannya.
Sabtu, 29 Oktober 2011 19:54:52
admin di PTU yg meng klik diajukan di akun PTU
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa . Sabtu, 29 Oktober 2011 21:32:52
Semuga admin di PTU-nya bersedia menyisihkan waktu untuk meng klik...
RIZA WIRAWAN . Sabtu, 29 Oktober 2011 21:42:48
CHANDRA PURNAMA . L . cpurnama[at]rocketmail[dot]com
File deskripsi diri tidak bisa di download.......FPDF error, cannot send deskripsi diri file,
Sabtu, 29 Oktober 2011 19:50:50
SUMANTO . L . sumanto[dot]itn[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah saya sudah memperbaiki biodata saya yang sudah tervalidasi
Terima Kasih banyak admin serdos 2011 Gelombang 2
Sabtu, 29 Oktober 2011 19:38:11
CHANDRA PURNAMA . L . cpurnama[at]rocketmail[dot]com
Saya sampai saat ini belum berhasil men-download file deskripsi diri. Apakah file deskripsi diri sudah tidak bisa di download ?
Sabtu, 29 Oktober 2011 19:01:06
FIRDAUS AR . L . firdausar72[at]gmail[dot]com
Aslmalaikum admin. saya salah menuliskan NIP. ketinggalan satu digit di belakang. bagaimana solusinya?
salam
FAR
Sabtu, 29 Oktober 2011 17:39:51
BUDI FATHONY . L . budifathony21[at]yahoo[dot]co[dot]id
Doa ku untuk sejawat serdos se indonesia raya :
Allohummagh-firli war hamni wahdini warzuqni
Ya Alloh, ampunilah aku dan kasihanilah aku
dan berilah aku petunjuk,
dan berilah aku rezeki.
Ya Alloh, perbaiki untukku AGAMAku yg memelihara semua urusanku,
perbaiki untukku DUNIAku yang disana kehidupanku, perbaiki AKHIRATku yang kesana tempatku kembali,
Jadikan HIDUP ini tambahan bagiku dalam setiap ke Bajikan dan jadikan keMATIan sebagai pelepas dari setiap keJAHATan
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:42:58
Ya Alloh, berilah aku manfaat dari ilmu yang Engkau ajarkan kepadaku, dan ajarkanlah kepadaku apa-apa yang bermanfaat bagiku, dan anugrahkanlah kepadaku ilmu yang memberi manfaat padaku dengannya
BUDI FATHONY . Sabtu, 29 Oktober 2011 21:58:09
amiiin.......
PEPI ROSPINA PERTIWI . Ahad, 30 Oktober 2011 07:49:13
MITA ANGGARYANI . P . anggary_mita[at]yahoo[dot]com
tadi pagi, dini hari, saya telah mengupload lembar pengesahan dan berhasil, namun ada tulisan downoad dan upload ulang, seharian saya coba, dan baru sore ini berhasil, upload-an yg pertama memang terlalu kecil sehingga buram, upload-an yang kedua lebaih baik karena jelas walau ukurannya cukup besar, tapi mengapa tulisan download dan upload ulang masih ada? apakah memang demikian pak Admin?
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:41:32
ISWAHYUNINGSIH . P . papa_inu[at]yahoo[dot]co[dot]id
Pak kalo 1 password mahasiswa tidak bisa di buka gimana?
terima kasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:33:52
BENNY DIAH MADUSARI . P . bennydiah[at]gmail[dot]com
Saya sudah selesai input serdos, dan sudah saya validasi semua, dan semua muncul tanda centang hijau, tapi kenapa kok di status hasil "Belum Diajukan Oleh PTU".
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:26:42
itu berarti PTU (Perguruan Tinggi Pengusul) belum meng klik Siap Diajukan portofolio nya, Salam
Universitas Negeri Semarang . Sabtu, 29 Oktober 2011 19:46:25
itu berarti PTU (Perguruan Tinggi Pengusul) belum meng klik Siap Diajukan portofolio nya, Salam
Universitas Negeri Semarang . Sabtu, 29 Oktober 2011 19:46:25
Universitas Terbuka . P . warlina[at]ut[dot]ac[dot]id
Yth. Panitia Serdos,
Mengapa pada saat pengajuan dari PTU, ketika meng klik "potofolio siap diajukan" tidak muncul "sudah diajukan dan siap dinilai", tapi malah hilang dari kolom status pengajuan?. Mohon bantuannya, apa aplikasi sudah ditutup, tapi tadi pagi saya coba, seperti itu juga.
Saya tunggu informasinya.
Terimakasih banyak.

Salam,
Panitia Serdos UT
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:26:36
AMBAR RUKMINI . P . ambar_rukmini[at]yahoo[dot]co[dot]uk
semua sudah tercentang hijau, tp status kok masih belum diajukan PTU... apa masih ada yang belum sempurna dalam pengisian..????
Sabtu, 29 Oktober 2011 16:20:24
YOKE LESTYOWATI . P . yokelestyowati[at]gmail[dot]com
Alhmdllh, kami semua lancar.usul ke admin serdos, agar dikolom aksi difasilitasi perintah edit, tdk hanya hapus spy tdk hrs kerja dr awal
Trmksh
Sabtu, 29 Oktober 2011 15:52:18
SURYANTI . P . suryantikusen[at]hotmail[dot]com
langkah 1 dan 2 sudah diisi, tetapi informasi yang tertera "langkah 1 dan 2 belum diisi" mengapa???
Sabtu, 29 Oktober 2011 15:06:52
Validasi biodata, nanti otomatis 1 dan 2 dicentang hijau. Gunakan Mozilla Firefox untuk validasi.
TABAH PRIANGKOSO . Sabtu, 29 Oktober 2011 15:34:32
SPUDIATI . P .
saya tidak bisa upload lembar pengesahan serdos, knapa ? padahal formatnya sudah jpg 204 kb... kenapa gagal trus y???
Sabtu, 29 Oktober 2011 14:42:01
kurang kecil
TABAH PRIANGKOSO . Sabtu, 29 Oktober 2011 15:34:53
ulangi terus.... kalau bisa di kecilkan lg ukurannya, sy 155kb bisa dg cara diulang terus uploadnya...
MACHDALENA . Sabtu, 29 Oktober 2011 15:38:43
AGUSTIAR . L . ampenan70[at]gmail[dot]com
Allhamdullilah.... langkah terakhir upload data selesai... bagi kawan2 kesusahan untuk mengupload data JPg karena terlalu besar ada triknya sbb:
1. pada gambar klik kanan > open
2. sesudah kelihatan gambar > klik kanan > open with > microsoft office picture manager
3. klik kanan pilih edit picture > Compress picture > web pages > ok
4. save as untuk jaga2. (file nya udah kecil baru mudah di upload)
Sabtu, 29 Oktober 2011 14:23:59
siiip
User Turunan ibenk12 . Sabtu, 29 Oktober 2011 14:28:09
TUTI MARIA WARDINY . P . tuty[at]ut[dot]ac[dot]id
Pak, bagaimana nama saya salah tulis. Tertulis TUTI seharusnya TUTY. Saya sudah selesai validasinya, bagaimana caranya supaya penulisan nama saya benar.
Sabtu, 29 Oktober 2011 14:22:22
Perubahan Nama Hanya BIsa Melalui Tim Esbed..untuk data di Serdos tidak bisa di rubah
User Turunan ibenk12 . Sabtu, 29 Oktober 2011 14:27:40
KERDID SIMBOPLON . L . kerdidsimbolon[at]yahoo[dot]com
Apakah data-data say untuk serdos sudah masuk semua alias OK Pak/Bu? saya ngirimnya/upload sabtu 29 oktober pk 12.30 ini, salam hormat
Salam,
Kerdid Simbolon FKIP UKI Jakarta
Sabtu, 29 Oktober 2011 13:18:34
ANAS TAMSURI . .
ALHAMDULILLAH, setelah berkutat selama beberapa jam akhirnya selesai juga dengan status "Menunggu Diproses PTPS". Jika teman2 setelah langkah terakhir (upload pengesahan) masih muncul pesan belum diusulkan PTU; sebaiknya logout dulu........ tunggu beberapa saat utk login kembali.
Terimakasih atas support dari teman-teman semua....
Terimakasih Admin dan Panitia Pengelola SERDOS.........
SEMOGA KITA SEMUA LULUS SERTIFIKASI SEMUANYA !!!! AMIN
Sabtu, 29 Oktober 2011 13:14:46
SRI MULYONO . L . shrimulyono[at]gmail[dot]com
Tolong .... kenapa PERSEPSI DIRI tidak bisa divalidasi meski isiam sdh lengkap. padahal CV, diskripsi diri sdh dpt divalidasi. Kesalahan dimana ? padahal waktu sudah mepet nih, belum bisa melanjutkan kelangkah berikut
Sabtu, 29 Oktober 2011 13:13:53
Kalau boleh membantu, apa sudah yakin seluruh jawaban atas item pertanyaan telah terstatus ter-SIMPAN?
ANAS TAMSURI . Sabtu, 29 Oktober 2011 13:21:51
B ANANTHA SRITUMINI . P . benasri[at]yahoo[dot]co[dot]id
ALHAMDULILLAH, status pada menu isian Data Sertifikasi "Menunggu diproses PTPS" artinya sudah difalidasi dan diusulkan oleh Kopertis. bagi teman2 tolong cek masing2 ya? tinggal berdoa saja sampai kelulusan diumumkan dan seterusnya untuk berdoa supaya kita selalu dalam gegamannya AMINN.
Sabtu, 29 Oktober 2011 12:46:07
RINALWAN BUCHARI . L . rbpasim[at]yahoo[dot]co[dot]id
saya tidak bisa upload lembar pengesahan serdos, knapa ?
Sabtu, 29 Oktober 2011 12:43:20
Kalau boleh membantu, apakah Bapak yakin file dlm bentuk JPG/JPEG, bisa jadi ukuran terlalu besar. Saran saya kecilkan ukuran file-nya. Bisa pake Photoshop atau software Picture Resizer (macem2 jenisnya). File saya, saya kecilkan hingga dibawah 500 KB.
ANAS TAMSURI . Sabtu, 29 Oktober 2011 13:25:12
B ANANTHA SRITUMINI . P . benasri[at]yahoo[dot]co[dot]id
Terima kasih Kopertis Wilayah IV, yg begitu sigap menanggapi password yang sudah diganti tetapi lupa, dengan sms yg begitu cepat saya dapatkan kembali password saya tersebut.
Alhamdulillah, ahirnya bisa selesai di upload dengan status "menunggu diproses", Terima kasih pak Haji Budi Kopertis wil.IV .
Sabtu, 29 Oktober 2011 12:33:29
SAIFUL RIDLO . L . sridlo[at]yahoo[dot]co[dot]id
Kepada yth teman-teman serdos dan yang bukan admin. Mohon jika memberi informasi di suara anda ini dicek dulu kebenaran redaksi karena ada beberpa yang menulis komentar tapi tidak sesuai dengan redakasi aslinya. Setelah langkah ke-6 selesai dan conteng menjadi centang hijau maka pesan disampingnya adalah: 1. Lembar pengesahan sudah diupload pada ..... (misal 28 Oktober 2011)... Untuk mengunduhnya klik Lihat File Pengesahan 2. Download ulang lembar pengesahan DI SINI, kemudian cetak pada lembar kertas. 3. Lengkapi dengan tanda tangan yang diminta dan legalisasi pimpinan. 4. Scan lembar tersebut menjadi file image (JPG file). 5. Upload ulang lembar Pengesahan melalui form di bawah ini. Lalu jika DYS lihat pada status portofolio di bagaian atas akan terbaca status portofolio: Belum diajukan oleh PTU (bukan sebagaimana ditulis oleh para pemberi komentar di suara ini, misal portofolio siap diajukan, dsb). Demikian terima kasih, saya juga DYS jadi ikut "sedang cemas" kalau-kalau langkah pengisian salah shg butuh info yang benar
Sabtu, 29 Oktober 2011 11:35:27
LUH PUTU AYU PRAPITASARI . P . luhtu[at]yahoo[dot]com
Akhirnya data saya semua sudah tervalidasi. Terima kasih untuk admin serdos yang telah menyiapkan sistem yang baik, walaupun tadi pagi sempat gak bisa diakses dan sepertinya server juga sempat down karena terlalu banyak yang akses. Tapi overall semua OK. Mudah2an sampai malam nanti semuanya lancar.. Untuk rekan-rekan yang masih berusaha, selamat berjuang! :)
Sabtu, 29 Oktober 2011 11:34:50
JULIATI ARDHI SANTOSO . P . juliati_ardhi[at]yahoo[dot]com
saya telah melakukan upload lembar pengesahan dari pimpinan tgl 27 oktober 2011 sudah berhasil namun mengapa masih dinyatakan portofolio kurang lengkap, jadi tanggal 29 oktober 2011 saya upload kembali. (bukti fisik ada di ketua serdos UK. Maranatha).
Saya akan menambah data CV yang kurang tentang keanggotaan organisasi profesi: saya adalah anggota HIMPSI Jabar.
Alamat email saya ada ralat, yang benar: juliati_ardhi@yahoo.com
Sabtu, 29 Oktober 2011 11:25:56
AGUSTIAR . L . ampenan70[at]gmail[dot]com
Alhamdulillah foto udah berhasil upload.... tp tinggal pengesahan yang belum bisa... kapasitas udah di bawah 1 mb.... gimana?
Sabtu, 29 Oktober 2011 11:15:32
coba terus pak, saya tadi mencoba upload berkali-kali juga...dan akhirnya bisa.
LUH PUTU AYU PRAPITASARI . Sabtu, 29 Oktober 2011 11:36:30
File saya saya kecilkan hingga dibawah 500 KB; berhasil. Gunakan Photoshop atau Program Picture Resizer (macem2 jenisnya). Semoga membantu
ANAS TAMSURI . Sabtu, 29 Oktober 2011 13:26:32
1. Kecilkan ukuran file menggunakan office picture manager.
a, pada gambar klik kanan > open
b, sesudah kelihatan gambar > klik kanan > open with > microsoft office picture manager
c. klik kanan pilih edit picture > Compress picture > web pages > ok

2. jika tidak bisa upload ( gagal upload ), coba ulang lagi sampai berhasil, saya mengulang klik upload 8x baru berhasil
ISMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 16:17:54
YETTY HASTINA . P . yet_hasti[at]yahoo[dot]com
Kepada Admin Serdos, Saya sejak kemarin sore (28-10-2011) jam 16.00 WIB mencoba untuk memvalidasi Riwayat Hidup dan Biodata, namun hingga saat ini belum juga bisa...adakah solusi dari admin untuk permasalahan ini sedangkan waktu terbatas hingga jam 24.00 wib 29-10-2011.....terima kasih atas penjelasan dan solusinya....kami tunggu jawaban admin...
Sabtu, 29 Oktober 2011 10:50:38
RIRIN HARINI . .
coba diperkecil kapasitas file yang mau diapload
Sabtu, 29 Oktober 2011 10:40:52
TABAH PRIANGKOSO . L . tabah[at]ymail[dot]com
Rekomendasi: Gunakan browser MOZILLA FIREFOX
Sabtu, 29 Oktober 2011 10:39:57
SUMANTO . L . sumanto[dot]itn[at]gmail[dot]com
Kepada yth. admin serdos. Mohon bantuan penjelasan, akun teman saya (0721095903 a.n. Budi Fathony email: budifathony21@yahoo.co.id) setelah diganti passwword nya ternyata tidak bisa login, bagaimana solusinya?
Sabtu, 29 Oktober 2011 10:01:40
JEAN AMORIE . L .
Pak admin pagi ini saya mau validasi penilaian diri kenapa belum bisa.. mohn bantuanya mks..
Sabtu, 29 Oktober 2011 09:21:02
I MADE BAYU WISNAWA . L . bayu[dot]wisnawa[at]triatma-mapindo[dot]ac[dot]id
Terima Kasih Tuhan Yang Maha Kuasa
Akhirnya data-data sudah berhasil di validasi
Walau tadi pagi-pagi jam 00.00 s/d 06.00 Wita, terjadi gangguan yang lumayan membuat terkejut
Terima Kasih Bapak dan Ibu yang mengurusi Serdos, atas kerja kerasnya melayani peserta serdos, harapan kami semoga kami lulus, karena hidup kami memang untuk mengabdi di dunia pendidikan.
Selamat Berjuang Kawan-kawan Sebangsa dan Setanah Air INDONESIA
SALAM DARI B A L I
Sabtu, 29 Oktober 2011 08:24:24
WIWIK PRIHARTANTI . P . wiwik[dot]pri[at]gmail[dot]com
Yth. admin
Saya sudah mengisian lengkap CV nya tetapi pada tanda seru (belum diisi) belum berubah menjadi tanda centang, terima kasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 08:20:38
saya juga mengalami hal yang sama
Atasan 1 untuk 0008126401 . Sabtu, 29 Oktober 2011 09:23:40
NOER KASANAH . P . noer[dot]kasanah[at]gmail[dot]com
Admin yth,
Sejak tgl 28 Oct saya sudah berulang kali mencoba validasi persepsional diri dan upload lembar pengesahan.tapi tidak berhasil juga sampai hari ini 29 Oct .bagaimana ini?
Sabtu, 29 Oktober 2011 06:12:35
Coba Lagi Pak, tadi pagi saya juga seperti itu, dan sekarang OK semua
I MADE BAYU WISNAWA . Sabtu, 29 Oktober 2011 08:26:34
ANAS TAMSURI . .
Oh ya..... apapun Browsernya....... Pokoknya .... Adminnya Sip!!
Tidak masalah Pakai Mozzila atau Opera ... ataupun IE, dsb
Sabtu, 29 Oktober 2011 06:05:32
ANAS TAMSURI . .
Buat teman-teman dosen..... Alhamdulillah Sudah Bisa Koq, selamat melanjutkan perjuangannya.....
Buat admin SERDOS, terima kasih banyak, Jazaakillah Khoiron Katsiro.... Semoga Alloh memberkati
Sabtu, 29 Oktober 2011 06:04:29
MUHAMMAD NURUL HANA . L . nurul[at]upi[dot]edu
Alhadulillah sudah bisa validasi, ternyata harus menggunakan Mozilla
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:58:44
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Terimakasih administrasi serdos yang baiiikkkk, sekarang sudah bisa upload dan menulis lagi..... Tuhan memberkati
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:43:59
EKO DEWANTORO . L . ekodewantoro[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Panitia Serdos Gel II. Dikti dan Kopertis Wilayah XI Unggah deskripsi diri dan validasinya pada tanggal 28 jam 23 kok sudah tidak bisa lagi ? saya mohon agar dibuka kembali supaya dapat melengkapi kekurangan fortofolio saya.
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:26:32
EDIZON JAMBORMIAS . L . edy_jambormias[at]yahoo[dot]com
Admin Sedos yang terhormat. Sesuai petunjuk pada server ini sendiri, Penyusunan dan validasi portofolio oleh DYS adalah tanggal 24-29 Oktober 2011. Sekarang masih tanggal 29 Oktober 2011. Mengapa sudah ditutup? Padahal saya belum melakukan validasi. Banyak pertanyaan yang sama dari seluruh Indonesia, tetapi tidak ada respons apa-apa dari admin? Mohon penjelasannya!!!
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:25:53
AULIA SALMAN . L . aulia_s2001[at]yahoo[dot]com
Assalamu alaikum Wr. Wb
Bapak admin serdos, Sejak tanggal 29 Okt 2001 jam 00.30 dini hari untuk validasi data deskripsi diri sudah tidak bisa padahal batas akhir pengajuan portofolio tanggal 29 Okt 2011. Mungkin sistem ada kesalahan dalam menentukan batas akhir tanggal 29 Okt di tanggal 28 Okt jam 23.59. Mohon penjelasannya. tksh
Wassalam
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:08:50
LUH PUTU AYU PRAPITASARI . P . luhtu[at]yahoo[dot]com
Saya juga bernasib sama. Mudah2an pihak admin segera memperbaiki sistem, karena sesuai dengan yang tertulis di home page: "Penyusunan dan validasi portofolio oleh DYS, tanggal 24-29 Oktober 2011", harusnya hari ini tgl 29 Oktober masih bisa melakukan validasi.
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:05:30
ANAS TAMSURI . L . anastamsuri[at]gmail[dot]com
Ya Alloh...... Semoga Engkau membukakan pintu kelapangan dan kemudahan kepada admin sistem .... agar mereka dapat memudahkan urusan kami .............. dan bisa memahami kesulitan kami...... amin
Sabtu, 29 Oktober 2011 05:01:12
amin...
DEDY HANWAR . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:07:14
amin.... amin.... amin.... YRA.
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:18:58
amin.... amin.... amin.... YRA.
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:18:58
amin.... amin.... amin.... YRA.
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:18:58
amin.... amin.... amin.... YRA.
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:19:00
amin.... amin.... amin.... YRA.
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:19:03
amin... amin... amin... YRA
AMBAR RUKMINI . Sabtu, 29 Oktober 2011 05:19:42
Amiiinnn.......
YAYAN KARYANI . Sabtu, 29 Oktober 2011 11:30:16
DYAH ARYANI PERWITASARI . P . diahperwitasari2003[at]yahoo[dot]com
Asslm ww
maaf ...saya kebingungan pagi ini. habis subuh mau validasi data deskripsi diri pada sabtu tgl 29 Okt 2011 jam 05.00 kok sudah tidak bisa. Padahal batas akhir pengajuan portofolio tanggal 29 Okt 2011. Mungkin sistem ada kesalahan dalam menentukan batas akhir tanggal 29 Okt di tanggal 28 Okt jam 23.59. Mohon penjelasannya. tksh
wasslm ww
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:59:17
SUWARNO . L . suwarna_undana[at]yahoo[dot]com
assalamuallaikum wr wb, bapak ibu dikti yang terhormat saya mohon untuk memberikan keluangan waktu di karenakan info yang saya dapat dari instusi baru saya dapat pada hari kamis, sedangkan hari jumat full day kami sudah melakuakan pengurusan aplikasi, olleh karena itu saya mohon perpanjangan waktu, karna faham saya penutupan di lakukan pada tanggal 29 jam 24, trimakasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:58:29
SUWARNO . L . suwarna_undana[at]yahoo[dot]com
assalamuallaikum wr wb, bapak ibu dikti yang terhormat saya mohon untuk memberikan keluangan waktu di karenakan info yang saya dapat dari instusi baru saya dapat pada hari kamis, sedangkan hari jumat full day kami sudah melakuakan pengurusan aplikasi, olleh karena itu saya mohon perpanjangan waktu, karna faham saya penutupan di lakukan pada tanggal 29 jam 24, trimakasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:58:24
YAYAN HARRY YADI . L . yayan[at]ft-untirta[dot]ac[dot]id
Saya mau minta konfirmasi apakah tanggal efektif input itu tanggal 29 oktober 2011, jam 23.59 ? atau tanggal 28 oktober 2011, jam 23.59? saya mohon konfirmasinya dan bantuannya dari admin serdos. terima kasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:57:43
MYSON . L . myson_ade[at]yahoo[dot]com
Admin dan panitia serdos. Saya berharap bapak ibu jangan berlaku tidak adil. Sejak tanggal 29 jam 01.30 saya yang sedang mengisi data diskripsi diri sudah tidak dapat membukanya, padahal beberpa saat yang lalu saya barusan mengisi Point A. Mohon perhatiannya. Terima Kasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:46:47
RACHMAD DJOKO SISWOYO . L .
saya menyampaikan bahwa saya sudah masuk login, masuk isian data peserta, namun di klik pada setiap tahapan 1 hingga terakhir tidak bisa dibuka. Per tanggal 29 Oktober 2011, sy mulai mencoba jam 03.00 WITA, mohon infromasi dan perhatiaannya, apa waktunya habis sehingga pada tanggal 29 Oktober ini tidak bisa mevalidasi lagi. tks
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:33:58
senasib kita pak
I MADE BAYU WISNAWA . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:35:53
Seharusnya admin dapat melihat ini dan seera memperbaiki dan memperpanjang waktu batas akhir
MYSON . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:42:32
sama, saya juga tidak bisa pak, semoga bisa segera dibuka lagi.
DEDY HANWAR . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:42:43
SUKMAN T PUTRA . L . stpfika[at]dnet[dot]net[dot]id
yth Bpk/Ibu admin. Saya tidak dapat mengklik untuk mengisi daftar isian pada tanggal 29 hari ini, dan sdh coba beberapa kali, walau sudah log-in. Bagaimana caranya sedangkan saya sudah persiapkan datanya. Mohon petunjuknya. Terima kasih Dr Sukman T putra
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:31:44
senasib
I MADE BAYU WISNAWA . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:36:13
FATHORRAHMAN . L . fatur[dot]asia[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth Bapak/Ibu admin serdos.
Menurut hemat kita tanggal 29 oktober itu batas akhir adalah tgl 29 jam 23.59. mengapa sejak tadi malam sudah tidak biisa dibuka lagi? padahal hanya tinggal validasi dan kita mendapatkan user name sangat mepet. Semoga ada kebijakan terhadap pemahaman terhadap batas akhir tagl 29 ini.
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:27:45
JOSEPH DEDY IRAWAN . L . joseph_dedy[at]yahoo[dot]co[dot]id
Tolong segera diperbaiki ya, karena kita masih harus mencari tanda tangan untuk lembar pengesahan.
Terima Kasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:22:33
ZULKARNAINI . L . zul290668[at]yahoo[dot]com
Sehubungan dengan TULIS SUARA ANDA yang saya buat sebelumnya, pada kesempatan ini lagi saya menyampaikan, bahwa : Saya sudah Login, masuk Isian Data-Data Peserta. Saya telah berusaha dan berulang kali untuk Klik setiap langkah tetapi tidak bisa dibuka. Per tanggal 29 Oktober 2011 jam 4.11 saya melaporkan hal ini sebagai bukti, bahwa saya telah berusaha untuk masuk ke langkah-langkah yang ada tetapi tidak bisa sama sekali, terima kasih atas perhatiannya. Wss Wr Wb H.Zulkarnaini user name 0329066803
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:16:51
Saya sudah Login, masuk Isian Data-Data Peserta. Saya telah berusaha dan berulang kali untuk Klik setiap langkah tetapi tidak bisa dibuka. Per tanggal 29 Oktober 2011 jam 4.11 saya melaporkan hal ini sebagai bukti, bahwa saya telah berusaha untuk masuk ke langkah-langkah yang ada tetapi tidak bisa sama sekali, terima kasih atas perhatiannya. Wass.Dr Sukman T Putra, User name 0306025202
SUKMAN T PUTRA . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:25:06
ZULKARNAINI . L . zul290668[at]yahoo[dot]com
Ass Wr Wb Kepada Yth. ADMIN SERDOS.
Sehubungan dengan TULIS SUARA ANDA yang saya buat sebelumnya, pada kesempatan ini lagi saya menyampaikan, bahwa : Saya sudah Login, masuk Isian Data-Data Peserta. Saya telah berusaha dan berulang kali untuk Klik setiap langkah tetapi tidak bisa dibuka. Per tanggal 29 Oktober 2011 jam 4.11 saya melaporkan hal ini sebagai bukti, bahwa saya telah berusaha untuk masuk ke langkah-langkah yang ada tetapi tidak bisa sama sekali, terima kasih atas perhatiannya. Wss Wr Wb H.Zulkarnaini
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:14:20
NUR ILMAN . L . nurilman[at]yahoo[dot]com
Bapak admin yang terhormat Sy tinggal 2 langkah lagi akan tetapi bermasalah pada validasi dan tidak bisa lg masuk ke langkah 4 dan 5 mohon bantuannya username sy 0026077502
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:14:02
YESSI ELSANDRA . P . yelsandra[at]yahoo[dot]com
Bapak/Ibu peserta serdos, mudah-mudahan sistem masih memberikan kesempatan kepada kita melakukan validasi. Saya pribadi menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, jika memang terbaik menurut-Nya kita pasti bisa terserdos. Salam perjuangan, semoga kita senantiasa dalam berkah-Nya.
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:07:11
HESTI RAHAYU . P . nadacintaku[at]gmail[dot]com
Ya Allah...Dzat Yang Maha Memudahkan....mudahkanlah bagi kami semua untuk melengkapi dan memvalidasi isian serdos ini... Mengapa sejak Sabtu 29 Oktober sejak jam 01.30 WIB tiba-tiba isian tidak bisa dibuka untuk dilengkapi lagi? Bapak-ibu admin...bagaimana ini?
Sabtu, 29 Oktober 2011 04:04:22
Sepertinya sistem menghitung batas validasi tanggal 28 jam 23.59. Terakhir buka jam berapa Ibu Hesti?
YESSI ELSANDRA . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:10:31
lho kok aneh sistem nya, dimana-mana tanggal 29 itu ya sampai jam 23.59 kal sudah jam 24 baru masuk tgl 30
FATHORRAHMAN . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:22:44
hehehehe..
Itu Gangguan Bu.. server Dikti tidak mampu menerima update data seluruh dosen.. dikarenakan lebih dari 1000 user menggunakan server dikti.. jadi mohon menunggu...
User Turunan ibenk12 . Sabtu, 29 Oktober 2011 14:38:00
RAHMAWILIYANTI . P . leni[dot]ilma[at]yahoo[dot]com
Yth. P. Amin .. pada langka 1 saya sudah lakukan entri data dan kebetulan komputernya hang berarti saya harus restart lagi dan saya masuk lagi kenapa kok langka 1 sudah ada keterangan data belum diisi dengan tanda seru
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:54:56
I MADE BAYU WISNAWA . L . bayu[dot]wisnawa[at]triatma-mapindo[dot]ac[dot]id
Ya Tuhan Yang Maha Kuasa dan Bijaksana, semoga saya tidak salah memahami bahwa batas akhir pengisian borang serdos adalah tanggal 29 Oktober 2011 jam 23:59:59, Saat ini saya tidak dapat memvalidasi sama sekali, padahal semua sudah lengkap.
Tolong bantu kami, Bapak dan Ibu yang betugas menangani Serdos DIKTI, mohon diperbaiki sistemnya sehingga kami dapat menyelesaikan amanah ini.... Amien
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:46:38
ia pak saya juga mengalami hal yang sama, menurut hemat kita tgl 29 itu masih bisa update data, kenapa kok gak bisa ya...semoga masih bisa ya pak....
FATHORRAHMAN . Sabtu, 29 Oktober 2011 03:56:41
Sama pak...saya juga. Kami semua mendengar saat briefing di lembaga kami hari Rabu lalu juga menyatakan bahwa validasi maksimal dapat dilakukan Sabtu sebelum jam 24.00...
HESTI RAHAYU . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:12:09
Yah kita tunggu nasib aja, pasrahhhh......sambil terus berusaha
I MADE BAYU WISNAWA . Sabtu, 29 Oktober 2011 04:30:12
MUHAMMAD NURUL HANA . L . nurul[at]upi[dot]edu
Langkah 1 dan 2 tidak bisa divalidasi, saya sudah coba validasi sejak hari kamis, sekarang malah tidak bisa dibuka untuk validasi lagi
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:39:39
CHRISTINA ASTUTININGSIH . P . Astin_apt[at]yahoo[dot]com
Mengapa setelah saya upload foti icon2 jadi tidak bisa dibuka?
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:26:26
ZULKARNAINI . L . zul290668[at]yahoo[dot]com
Ass,Wr,Wb Kepada Yth : ADMIN SERDOS. Dari jam 02.30 saya mau isi data-data lagi. Kog tidak bisa masuk ke langkah langkah yang ada, tolong dibantu, saya sedang mencoba terus, terima kasih H.Zulkarnaini Wss Wr Wb
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:10:28
ARIFIN NOOR ASYIKIN . L . arifin[at]poliban[dot]ac[dot]id
Penyusunan dan validasi portofolio oleh DYS, tanggal 24-29 Oktober 2011;
Pengajuan portofolio DYS oleh PTN/Kopertis, tanggal 24-29 Oktober 2011;
kan hari ini baru tanggal 29 oktober.. kenapa sudah tidak diberi kesempatan untuk memvalidasi data saya.. apakan waktunya sudah habis.. langkah 1 sampai 6 tdak bisa di buka lagi.. bukankan paling lambat tanggal 29 oktober jam 23.59 bukannya tanggal 28 oktober jam 23.59
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:09:03
lha ia, di malang juga tidak bisa buka. tanggal 29 kan masih sampai nanti malam jam 23.59......gimana ini
FATHORRAHMAN . Sabtu, 29 Oktober 2011 03:43:07
SITI ASMANIYAH MARDIYANI . . aas_duwi[at]yahoo[dot]com
berdoa dan berharap agar semua tombol isian untuk memperbaiki data dan menvalidainya segera dapat dibuka kembali, semoga kita semua dikaruniai kesabaran...
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:08:33
SITI ASMANIYAH MARDIYANI . . aas_duwi[at]yahoo[dot]com
berdoa dan berharap agar semua tombol isian untuk memperbaiki data dan menvalidainya segera dapat dibuka kembali, semoga kita semua dikaruniai kesabaran...
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:08:32
MITA ANGGARYANI . . anggary_mita[at]yahoo[dot]com
akhirnya berhasil upload juga. Status portofolio belum diajukan oleh PTU. Pada Bagian bawah dituliskan bahwa telah diupload pada tanggal 29 oktober 2011 dan klik untuk melihat, saya cek bisa. tapi kenapa masih ada perintah untuk download ulang dan upload ulang? apa memang begitu? ato jangan2 ada yang salah dgn upload-an saya. mohon infonya donk
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:46:04
ARMAND SUDIYONO . L . armandsudiyono[at]yahoo[dot]co[dot]id
Form2 yg sudah terisi kok terkunci, gak bia dibuka. Katanya username anda dipakai orang lain, padahal kata sandi sudah saya rubah
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:45:02
ARMAND SUDIYONO . L . armandsudiyono[at]yahoo[dot]co[dot]id
Form2 yg sudah terisi kok terkunci, gak bia dibuka. Katanya username anda dipakai orang lain, padahal kata sandi sudah saya rubah
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:45:00
AMBAR RUKMINI . P . ambar_rukmini[at]yahoo[dot]co[dot]uk
waktu semakin mendesak.... kenapa belum ada solusi yang diberikan
saya menunggu jawaban, bagaimana cara membukanya
icon 1 sd 6 semua tidak bisa diklik, sudah coba lewat Mozilla Firefox juga tidak bisa
tolong dong...!!!!
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:26:21
kami yang di Malang juga dibuat puyeng, langkah 1 sampai 6 tidak bisa dibuka,,,, terus mau dibuka pakai apa, mau pakai obenkkkk atau linggis ya...
YAYUK SULISTIYOWATI . Sabtu, 29 Oktober 2011 02:59:37
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin serdos, saya sangat salut dengan kerja keras serdos yang melebihi kecepatan kerja semua menteri. Luar biasa. Hanya masalahnya, sekarang saya sebagai peserta serdos gelombang 2, sudah umur tua lagi. Akun saya terima pada hari kamis pagi, akrena dibagikan oleh kopertis wilayah v kepada pimpinan PTS pada hari baro siang dalam rapat. dalam jadwal, terakhir hari sabtu. rabu, kamis, jumat full mengajar. Jumat sore tadi saya asyik mengisi data pada langkah 1. setelah selesai, saya simpan. kemudian tayangan tidak berubah. maka saya kembali ke peserta, dan muncul menu semula, langkah 1 ditulis belum diisi. padahal sudah diisi. seluruh langkah tidak bisa diklik. Bagaimanakah? padahal lembar pengesahan yang harus disahkan pimpinan hanya bisa didownload setelah semua selesai. Sabtu dan minggu kantor tutup. Apakah kiranya para bapak di kementerian pendidikan nasional berkenan mengundurkan batas waktu dan memperbaiki sistem, sehingga kami, para dosen yang malang ini dapat memasukkan semua data yang dibutuhkan. Kami percaya kebaikan dan ketulusan hati para bapak ibu di kementerian. Buktinya ada gelombang 2 ini. Terimakasih banyak. Semoga segala amal bapak dan ibu mendapat pahala. Amin.
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:24:39
MITA ANGGARYANI . . anggary_mita[at]yahoo[dot]com
kenapa setiap upload lembar pengesahan selalu gagal, filenya sudah JPEG dan sudah dicompres sampai 32KB, dgn ukuran 314 x 448 pixels masih terlalu besar? saya sudah pakai mozila firefox. mohon bantuan/sarannya. terimakasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:23:00
MUHAMMAD HARYADI REKSOHADIWINO . L . papainu[at]rocketmail[dot]com
Kalo seperti ini bagaimana bisa selesai??? sedangkan batas pengerjaannya adalah hari ini>>>>
Pak Admin tolong dunk>>>
apa karean servernya over load
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:10:26
FIRDAUS AR . . firdausar72[at]gmail[dot]com
dear admin, kok tidak bisa buka setiap langkah pengisian..? bgm caranya..?
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:07:11
NANANG PURWANTO . L . npur[at]stie-mce[dot]ac[dot]id
Pak apakah ada masalah dengan servernya waktu saya akan mengklik icon 1-6 tidak bisa, mohon petunjuknya dan solusinya
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:03:06
ROSNITA . P . rosnita_ita[at]yahoo[dot]co[dot]id
Pak Admin. User name saya 0002076202. Saya sudah mengisi langkah 1 dan langkah 2 dan sudah saya validasi. ketika saya masuk ke langkah 4 tidak mau terbuka, saya coba membuka langkah 5 mau dibuka dan saya isi lalu saya simpan belum saya validasi. ketika saya mecoba membuka langkah 4 tidak bisa dbuka dan saya coba lagi membuka langkah 5 juga tidak bisa. Saya coba pindah ke internet untuk membukanya tetap juga tidak bisa dibuka. Bagaimana ini pak sementara ini harus selesai besok pagii, dan saya juga baru mendapat tugas ini mendadak yang masuk katagori susulan gelombang 2 untuk periode oktober sementara besok harus sudah selesai. Mohon dipertimbangkan pak. Karena halamannya gk bisa dibuka, artinya kesalahan bukan ada pada kami
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:02:37
CHOMSA DINTASARI UMI BASZARY . P . chomsa_dub[at]yahoo[dot]com
Yth. Pak Admin. saya tidak bisa membuka untuk isian CV, salah satu teman menyarankan menggunakan mozilla firefox, tapi sama saja tidak bisa dibuka. Mohon bantuannya pak.
Sabtu, 29 Oktober 2011 02:01:32
KHAIRIL . L . khairil35[at]gmail[dot]com
Kepada Yth. Administrator Sistem Serdos Tahun 2011
Mohon bantuan, saya mau mengisi data tetapi semua icon (langkah 1 sd 6) tidak ada yang bisa di-klik
Terima kasih,
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:57:35
AGUS SYAM . L . agus_syam76[at]yahoo[dot]co[dot]id
yth, Admin Serdos
sy mo mengisi deskripsi diri tp tdk bisa di klik.... mhn petunjukx..
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:57:03
SUMARNO . L . ekobudiraharjo[at]yaho[dot]com
Mohon bantuan, saya mau memperbaiki dan menvalidasi data tetapi semua icon (langkah 1 sd 6) tidak ada yang bisa di-klik. Apakah ada masalah Pak? Mohon segera tanggapannya
Mohon tanggapan segera.
Terima kasih,
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:55:21
SITI ASMANIYAH MARDIYANI . P . aas_duwi[at]yahoo[dot]com
Yth. admin Serdos
Mohon bantuan, saya mau memperbaiki dan menvalidasi data tetapi semua icon (langkah 1 sd 6) tidak ada yang bisa di-klik. Apakah ada masalah Pak? Mohon segera tanggapannya
Mohon tanggapan segera.
Terima kasih,
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:43:12
Saya juga di Manado mengalami hal yang sama. langkah 1 - 6 tidak bisa di klik.
WINDA SANNI SLAT . Sabtu, 29 Oktober 2011 01:50:08
AMBAR RUKMINI . P . ambar_rukmini[at]yahoo[dot]co[dot]uk
Yth. admin Serdos
Mohon bantuan, saya mau mengisi data tetapi semua icon (langkah 1 sd 6) tidak ada yang bisa di-klik. Bagaimana caranya?
Mohon tanggapan segera.
Terima kasih,
Ambar Rukmini (nmr peserta: 0008126401)
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:39:52
SUDARMADJI . L . sudarmadjik[at]yahoo[dot]co[dot]id
mohon informasi untuk mem-validasi data, saya juga tidak bisa meng-klik langkah2nya...
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:29:33
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin, saya mengalami masalah yang sama. Semua isian data pada langkah 1 sudah diisi sampai yang terakhir, yaitu peran dalam kegiatan mahasiswa. Setelah simpan, posisi tayang tidak berubah dan tidak bisa masuk ke langkah 2. ketika saya kembalikan ke menu awal, klik peserta. maka lebih parah lagi, karena langkah 1 masih tanda seru dengan kalimat anda belum mengisi data. Padahal sudah diisi. diklik langkah 1 tidak bisa, langkah 2 juga tidak bisa. bagaimana solusinya pak? Wah saya tidak berani menutup akun saya, bagaimana jika saya btutup terus tidak bisa dibuka lagi nih....
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:21:22
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin, saya mengalami masalah yang sama. Semua isian data pada langkah 1 sudah diisi sampai yang terakhir, yaitu peran dalam kegiatan mahasiswa. Setelah simpan, posisi tayang tidak berubah dan tidak bisa masuk ke langkah 2. ketika saya kembalikan ke menu awal, klik peserta. maka lebih parah lagi, karena langkah 1 masih tanda seru dengan kalimat anda belum mengisi data. Padahal sudah diisi. diklik langkah 1 tidak bisa, langkah 2 juga tidak bisa. bagaimana solusinya pak? Wah saya tidak berani menutup akun saya, bagaimana jika saya btutup terus tidak bisa dibuka lagi ? Terimakasih.
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:21:21
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin, saya mengalami masalah yang sama. Semua isian data pada langkah 1 sudah diisi sampai yang terakhir, yaitu peran dalam kegiatan mahasiswa. Setelah simpan, posisi tayang tidak berubah dan tidak bisa masuk ke langkah 2. ketika saya kembalikan ke menu awal, klik peserta. maka lebih parah lagi, karena langkah 1 masih tanda seru dengan kalimat anda belum mengisi data. Padahal sudah diisi. diklik langkah 1 tidak bisa, langkah 2 juga tidak bisa. bagaimana solusinya pak? Wah saya tidak berani menutup akun saya, bagaimana jika saya btutup terus tidak bisa dibuka lagi ? Terimakasih.
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:21:21
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin, saya mengalami masalah yang sama. Semua isian data pada langkah 1 sudah diisi sampai yang terakhir, yaitu peran dalam kegiatan mahasiswa. Setelah simpan, posisi tayang tidak berubah dan tidak bisa masuk ke langkah 2. ketika saya kembalikan ke menu awal, klik peserta. maka lebih parah lagi, karena langkah 1 masih tanda seru dengan kalimat anda belum mengisi data. Padahal sudah diisi. diklik langkah 1 tidak bisa, langkah 2 juga tidak bisa. bagaimana solusinya pak? Wah saya tidak berani menutup akun saya, bagaimana jika saya btutup terus tidak bisa dibuka lagi ? Terimakasih.
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:21:21
YOHANA THERESIA MARIA ASTUTI . P . astuti_maria2000[at]yahoo[dot]com
Pak Admin, saya mengalami masalah yang sama. Semua isian data pada langkah 1 sudah diisi sampai yang terakhir, yaitu peran dalam kegiatan mahasiswa. Setelah simpan, posisi tayang tidak berubah dan tidak bisa masuk ke langkah 2. ketika saya kembalikan ke menu awal, klik peserta. maka lebih parah lagi, karena langkah 1 masih tanda seru dengan kalimat anda belum mengisi data. Padahal sudah diisi. diklik langkah 1 tidak bisa, langkah 2 juga tidak bisa. bagaimana solusinya pak? Wah saya tidak berani menutup akun saya, bagaimana jika saya btutup terus tidak bisa dibuka lagi nih....
Sabtu, 29 Oktober 2011 01:21:20
LIZA YULIANTI . P . yuliantiliza[at]ymail[dot]com
Pak Admin, mohon informasinya, kenapa pilihan pada menu pengisian data verifikasi (langkah 1 s/dangkah 6) tidak bisa di pilih (di-klik), sementara saya belum melakukan validasi (masih tanda !) .Terimakasih atas infomasinya.
Sabtu, 29 Oktober 2011 00:51:52
ASMIN NASUTION . L .
maaf pak saya ingin bertanya kenapa ya tiba-tiba kolom data-data nya tidak bisa saya buka ya? cv nya,deskripsi dirinya tidak bisa semua. kira-kira apa solusinya pak? terimakasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 00:47:01
SUGENG SUTIARSO . L . sugengsutiarso[at]yahoo[dot]com
Maaf pak Admin, menanggapi pertanyaan saya sebelumnya, password dimasukkan teman saya yakin tidak ada kesalahan dan berulang kali dicoba dan gagal. Masalahnya sekarang dia tidak bisa login lagi. Bisakah diberikan password baru untuk akun 0006057804 tersebut. Yang bersangkutan belum meng-upload lembar pengesahan. terimakasih
Sabtu, 29 Oktober 2011 00:35:58
N J WOLY . L . nicjwoly[at]yahoo[dot]com
yth..admin dikti, saya ingin menanyakan, knapa saya tidak bisa mengunggah foto
Sabtu, 29 Oktober 2011 00:29:02